SBY Ingatkan Pemegang Kekuasaan Politik Lebih Bermoral dan Beradab

BERITA RAKYAT – Presiden Keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono( SBY) melontarkan statment di account Twitter pribadinya@sbyudhoyono. Ia menyinggung buat siapapun yang mempunyai kekuasaan politik.

” Untuk siapapun yang memegang kekuasaan politik, pada tingkatan apapun, banyak metode berpolitik yang lebih bermoral& lebih beradab,” kicau SBY di account Twitternya yang dilansir Liputan6. com, Minggu( 31/ 1/ 2021).

   

Tidak menyudahi di sana, SBY juga membagi terdapatnya 3 kelompok manusia. Di antara ketiganya, paling tidak tidak masuk jadi satu kalangan.

” Terdapat 3 kalangan manusia, ialah” the good”,” the bad”&” the ugly”. Jika tidak dapat jadi” the good” janganlah jadi” the ugly”.*SBY*,” tulisnya.

Asumsi Netizen

Cuitan SBY lalu membuat netizen membagikan bermacam- macam komentarnya. Semacam account@izubungabiru yang mengkaitkan tulisan tersebut dengan perasaan SBY sendiri.

” Jangan baper pak. Yang kemudian biarlah lalu. Skrg perkenankan lah mereka berkaya,” ucap account dengan nama pengguna Izoev Termajinalkan.

Setelah itu@febriansanusi_ membagikan pendapat positif atas cuitan SBY.

” Jika tidak dapat jadi” the good” janganlah jadi” the ugly”.- Susilo Bambang Yudhoyono. Kata- katanya sangat bijak sekali pak,” sebutnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *