Sebelum Meninggal, Melisha Sidabutar Ingin Rayakan Ultah ke-20

BERITA RAKYAT – Melisha Sidabutar, kontenstan Indonesian Idol wafat dunia di umur yang masih sangat muda, ialah 19 tahun. Dia wafat pada Selasa( 8/ 12/ 2020).

Melisha Sidabutar wafat dunia dekat satu bulan menjelang hari ulang tahunnya yang jatuh pada 8 Januari mendatang. Apalagi, dia mau memperingati ulang tahunnya. Perihal ini di informasikan oleh si bapak, Mounstar Sidabutar.

   

” Ingin memperingati ulang tahunnya yang ke- 20 bertepatan pada 8 Januari. Rencananya sangat berdoa, makan bersama dengan keluarga besar,” papar bapak Melisha Sidabutar, Mounstar Sidabutar dikutup dari CumiCumi, Jumat( 11/ 12/ 2020).

Kepergian Melisha yang begitu kilat pastinya membuat keluarga sangat kehabisan, tercantum kerabat kembarnya, Melitha Sidabutar. Dia sangat terpukul.

Sebagian Jiwa Hilang

Melisha Sidabutar

” Ya tentu pilu kembarannya, sebagian jiwanya lenyap. Supaya Tuhan kasih penghiburan, mohon doanya,” Mounstar menarangkan.

Sedangkan itu, saat sebelum Melisha wafat dunia, keluarga pernah merasakan firasat. Kontestan Indonesian Idol yang terhenti di babak eliminasi 3 ini sering memohon digendong oleh si bapak.

Memohon Gendong

Melisha Sidabutar atau dikenal dengan sebutan Melisha Idol (https://www.instagram.com/p/CIi5R5SpPbl/)

” Jadi ia 3 hari berturut- turut saat sebelum terpanggil Tuhan ia memohon gendong ke aku tiap hari. Papa gendong, papa gendong. Sebab ia memanglah manja ke aku, dua- duanya manja,” ucapnya.

” Hanya memanglah Selasa pagi ia bilang, Saya ingin kembali ke rumah, sementara itu ia telah di rumah ke mamanya bilang gitu. Ia kondisinya baru bangun, Ma, saya ingin kembali ke rumah. Loh ini kan udah di rumah. Iya saya ingin kembali ke rumah. Sorenya ia kembali, benar,” sambung Mounstar.

Wujud Melisha

Tidak hanya itu, Melisha Sidabutar sepanjang ini pula diketahui bagaikan anak yang sehat serta riang.

” Ia riang suka bantu keluarganya masak, riang, kadangkala sama aku nyanyi- nyanyi, memanglah ia dari dahulu enggak sempat kita membawa kerja keras, sangat jalan- jalan,” dia mengakhiri.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *