Sebut Ada Pelakor di Rumah Tangganya, Okie Agustina Malah Ditertawakan

BERITA RAKYAT – Rumah tangga aktris film Hantu Binal Jembatan Semanggi, Okie Agustina dengan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, sampai saat ini nampak senantiasa harmonis. Pendamping ini apalagi sering memperlihatkan aktivitas mereka dikala lagi bersama kanak- kanak.

Di tengah- tengah keharmonisan itu, Okie Agustina tiba- tiba mencurahkan isi hatinya lewat Instagram pada Jumat( 27/ 11/ 2020). Curahan hatinya jadi sorotan lantaran dia mengatakan kata pelakor.

   

Lewat media sosialnya itu, Okie Agustina mengunggah foto berbentuk tulisan yang mengatakan terdapatnya pelakor di rumah tangganya. Tetapi, alih- alih turut prihatin, warganet malah menjadikan unggahan Okie Agustina bagaikan bahan tertawaan.

Bertanya ke Warganet

[Bintang] Okie Agustina dan Gunawan

Okie Agustina juga menuliskan penjelasan gambar berbentuk persoalan kepada warganet yang kira- kira hadapi nasib semacam dirinya.

” Terdapat yang hadapi semacam aku?” tanya Okie Agustina dalam penjelasan gambar sembari menyebut account suaminya.

Sebut Nama samaran Pelakor

Unggahan Okie Agustina

Dalam unggahannya, Okie mengatakan nama samaran pelakor yang dimaksudnya. Sehabis menyebut insial seperti itu Okie kesimpulannya malah membuat warganet tertawa.

Isi Unggahan

” Hati- hati! Saat ini udah terdapat pelakor baru yang tidak menimbulkan dosa serta maksiat, tetapi dapat buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja, dapat buat suami kurang ingat waktu, kurang ingat diri, marah- marah dikala diganggu apalagi menduakan istrinya. Pelakor itu bernama PS!!” tulis Okie dalam unggahannya yang terbuat dalam format foto.

Konsol Gim

Semacam di informasikan di atas, warganet banyak yang menuliskan ekspresi tertawa sehabis membaca curahan hati Okie. Alasannya, PS yang diartikan oleh Okie merupakan nama samaran buat konsol gim PlayStation.

Sehingga dapat disimpulkan kalau Gunawan saat ini lagi keranjingan bermain PlayStation.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *