Sejoli di Blitar Terciduk Mesum dalam Masjid

BERITA RAKYAT – Sepasang di Blitar terciduk mesum di dalam masjid menjelang waktu salat Asar. Mereka kesimpulannya digelandang ke kantor polisi.

Mereka diarak ke Mapolsek Kesamben oleh masyarakat. Sepasang itu terciduk mesum di dalam masjid Dusun Dawung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Kepala Dusun Dawung, Hajar Dwi Antoro, berkata kecurigaan mencuat kala seseorang masyarakat yang hendak salat Asar memandang sejoli sandal di luar masjid.

   

Masyarakat itu kemudian masuk masjid serta mendengar suara aneh di balik gorden yang menghalangi jemaah wanita serta laki- laki. Begitu dibuka, saksi memandang terdapat wanita yang cuma mengenakan pakaian dalam atasan serta yang laki- laki cuma mengenakan sarung.

” Kala ditanya, mereka menanggapi ingin rehat,” kata Hajar dikala dimintai konfirmasi Sabtu( 27/ 3/ 2021).

Saksi, lanjut ia, tidak langsung yakin pada pengakuan sepasang mesum ini. Masyarakat lain juga setelah itu dihadirkan ke masjid. Di depan masyarakat, sepasang ini mengaku telah menikah.

Tetapi keduanya tidak dapat menampilkan dokumentasi perkawinan maupun alamat yang sama di KTP. Sebab tidak dapat menampilkan fakta telah menikah, mereka baru mengaku masih pacaran.

” Dari KTP namanya yang wanita ini IP( 24), masyarakat Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Sebaliknya yang laki- laki bernama AYN( 24), masyarakat Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Ngajuk,” ucapnya.

Sepasang mesum ini pula mengaku bekerja selaku sales kacamata. Kehadiran mereka ke desa itu buat salat serta rehat sepulang membawakan kacamata pelanggan di daerah Kesamben. Buat menjauhi amuk masyarakat, mereka berdua kemudian dibawa mengarah Mapolsek Kesamben.

Kapolsek Kesamben Iptu Eko Sujoko membetulkan grupnya menerima laporan masyarakat soal sepasang mesum. Keduanya dikala ini masih diamankan di Mapolsek.

” Cocok permintaan masyarakat, kami tangani bersama 3 pilar buat membuat dampak jera serta jangan hingga terulang di masa mendatang,” pungkasnya.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *