Suami Cekik Istri Muda hingga Tewas, Anak Bantu Gantung Korban di Truk agar Dikira Bunuh Diri

BERITA RAKYAT – Rekonstruksi permasalahan suami menewaskan istri muda di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, menguak sebagian kenyataan. Rekonstruksi itu dicoba Polres Bener Meriah pada Jumat( 25/ 9/ 2020). Korban merupakan Rini( 35) yang ialah istri muda dari pelakon, NS( 40).

Dia ditemui masyarakat bergantung di bak mobil truk kepunyaan suaminya, di Dusun Karang Anyar, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, pada 11 Agustus 2020 kemudian.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK lewat Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim SH mengantarkan, rekonstruksi ini bertujuan buat memenuhi berkas penyidikan yang nantinya hendak diserahkan ke Kejaksaan Negara Bener Meriah.

“ Rekonstruksi ini pula buat mencocokkan data- data yang ditemui oleh penyidik Satreskrim Polres Bener Meriah,” imbuhnya.

Disebutkan, terdapat 14 adegan reka ulang yang diperagakan dalam permasalahan pembunuhan ini, mulai dari cekcok mulut sampai terdakwa NS( 40) menggantung korban Rini( 35) di bak mobil truk.

“ Dalam aktivitas rekonstruksi ini kita pula memperkenalkan pihak keluarga korban, pengacara serta JPU Kejari Bener Meriah buat melihat rekonstruksi ini,” ucap Kasat Reskrim.

Reka ulang kemarin tidak hanya diperankan oleh terdakwa( NS), pula diperankan 2 saksi yang lain, ialah MN( 44) yang ialah istri awal NS, serta anaknya DGP( 20).

Sedangkan korban( Rini) diperankan oleh Bripka Munawar.

Dari reka ulang itu, terungkap kenyataan kalau korban nyatanya sudah lebih dahulu wafat dunia baru setelah itu digantung di bak truk.

Korban wafat akibat dicekik oleh suaminya, NS.

Saat sebelum pembunuhan itu terjalin, Rini serta NS awal mulanya ikut serta cekcok mulut yang ikut disaksikan oleh istri tua serta anaknya yang dikala itu memanglah dimohon tiba oleh NS.

Pertengkaran berlangsung lumayan hebat. Rini pernah memukul suaminya dengan memakai sebilah kayu.

NS pula bernazar membalas tetapi dicegah oleh saksi.

Tidak hanya kejadian pemukulan, pula diperagakan dikala rebutan kunci mobil yang diambil Rini sebab tidak terima hp miliknya disita si suami.

Pula diperagakan dikala Rini memegang sebilau pisau yang setelah itu direbut oleh saksi DGP serta dilempar ke dalam bak truk.

Sehabis peristiwa perebutan pisau. NS bersama istri tua serta anaknya setelah itu berangkat memakai sepeda motor berboncengan bertiga.

Tetapi belum sangat jauh, Rini tiba mengejar dengan memakai sepeda motor. Dia memohon supaya handphonenya dipulangkan.

NS menyudahi, turun dari sepeda motor serta kembali ke rumah dengan berjalan kaki, yang pula disusul Rini.

DGP yang dikala itu lagi bersama ibunya di pinggir jalur, turut menyusul begitu kembali mendengar suara keributan dari dalam rumah.

Tetapi dia memohon ibunya senantiasa menunggu di tepi jalur.

Dari pintu rumah, DGP memandang bapaknya di dalam kamar lagi mencekik leher bunda tirinya sampai wafat dunia.

Terdakwa berikutnya memanggil DGP, memohon dorongan mengangkut badan korban buat diletakkan disamping mobil truk.

NS setelah itu mengikat leher Rini memakai hijab serta setelah itu mengaitkan ujung jilbal yang lain ke bak truk

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *