Suami Dituduh Muncul di Video Syur Mirip Gisel, Wanita Ini Buka Suara

BERITA RAKYAT – Video Syur mirip Gisel saat ini tengah ramai dibicarakan warganet. Tidak sedikit yang mencari ketahui serta menanyakan video tersebut di media sosial, apalagi jadi trending topic di Twitter Indonesia. Tidak cuma perempuan yang diprediksi mirip Gisel yang jadi sorotan, si laki- laki juga tidak luput dari atensi warganet.

Banyak warganet yang menebak laki- laki yang beradegan syur wujud mirip Gisel itu bernama Adhietya Mukti. Menjabat bagaikan keyboardis, Adhietya Mukti sempat mengiringi Gisel manggung serta pula sebagian penyanyi yang lain semacam Ayu Ting Ting.

Sebab perihal itu, tidak sedikit warganet penuhi kolom pendapat owner account@adhietya_mukti, menanyakan tentang video tersebut.

Unggahan Si Istri

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)

Tidak cuma Adhietya Mukti, account si istri, Ujie Njie Fuji Anshory, pula turut dikomentari warganet. Jengkel, kesimpulannya owner account njie_aditya menuliskan amarahnya di Instagram Story- nya serta menegaskan kalau laki- laki dalam video tersebut tidaklah suaminya.

Dia muat beberapa tulisan dengan latar balik gambar jari tengah yang diacungkan.

” Netijennn yang baik serta pintar.. tiba- tiba tante bangun dengan banyak Desimeter video yang luar biasa… tetapi moon maap yah.. wajib buat pilu kamu karna itu bukan suami saya.. Tolong jangan di mirip2in yah…,” tulis Ujie.

Tidak Jelas

Unggah Foto Kangen Liburan, Tato Gisella Anastasia Bikin Salah Fokus

Dia menegaskan supaya netizen tidak langsung menuduh laki- laki dalam video syur tersebut merupakan suaminya.

Terlebih wajah laki- laki tersebut cuma telihat dari samping serta itu juga tidak nampak jelas.

” Coba kamu liat gambar saya baik baik.. kalo kamera nya burem saya pula mirip miyabi.. tetapi ko kamu biasa biasa aja… Lokal sekali ya selera kamu…,” tulisnya lagi.

Salam Cinta

Di akhir tulisannya, dia juga menuliskan salam cinta buat warganet supaya tidak julid lagi dengan dirinya dengan si suami.

” Netijen salam penuh cinta buat kejulidan kamu seluruh,” tutupnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *