Suami Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

BERITA RAKYAT – Dico Ganinduto, suami dari Chacha Frederica sudah dilantik jadi Bupati Kendal. Dengan begitu, status Chacha Frederica berganti jadi istri orang no 1 di Kendal.

Banyak spekulasi yang tersebar sehabis suaminya jadi Bupati Kendal. Salah satunya, menimpa eksistensi Chacha Frederica di dunia entertainment Indonesia.

Terlebih, dikala ini Chacha Frederica bersama si suami sudah menetap di Kendal.

   

Mengurangi Aktivitas

Chacha Frederica

Terpaut perihal itu, Chacha Frederica berkata jauh saat sebelum suami jadi Bupati, dia sudah kurangi kegiatan di dunia seni.” Jika saya sejak nikah sama Dico memanglah telah komitmen, satu tahun awal saya nikah sama Dico saya memanglah sangat ekstrem banget tuh,” urainya.

” Enggak syuting sama sekali, habis itu tahun kedua, Dico( bilang) Ya telah deh kalian mulai syuting lagi saja. Gitu. Terus habis itu alhamdulillah terus terus syuting,” kata Chacha Frederica di YouTube The Sungkars Family sebagian waktu kemudian.

Tidak Meninggalkan

7 Potret Chacha Frederica Dalam Pelantikan Suami Jadi Bupati Kendal

Kala suami formal jadi Bupati, tidak dan merta Chacha Frederica meninggalkan dunia seni yang membesarkan namanya. Dia menegaskan, masih menempuh kegiatan- kegiatan tersebut.

” Hingga saat ini juga pula sesungguhnya jika dibilang saya ninggalin dunia entertainment enggak,” Chacha menyambung.

Prioritas

Chacha Frederica (Foto: Instagram/@chafrederica)

Yang berarti, pintar membagi waktu selaku artis sekalian bunda rumah tangga serta istri bupati.

” Sebab saya enggak ingin pula. Mengapa wajib ditinggalin jika kita memanglah dapat manage dengan baik gitu. Memanglah prioritasnya yang berganti. Tetapi saat ini ya suami ke mana ya telah( wajib turut), telah jadi istri. Jika memanglah enggak ingin ikut- ikut ya enggak harus nikah dahulu saja,” tutupnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *