Suami Vicky Zainal Ajukan Talak Cerai, Sudah Tak Ada Kecocokan

BERITA RAKYAT – Lama tidak nampak di layar kaca, Vicky Zainal bawa berita tidak nikmat. Kakak kandung Bunga Zainal itu ditalak cerai oleh suaminya, Mulyawan Poernomo, ke Majelis hukum Agama Jakarta Selatan.

Talak cerai dicoba Mulyawan Poernomo terhadap bintang FTV Saya Kandas Menikah Sebab Ibuku, pada 29 September 2020. Dikala ini keduanya sudah menempuh sidang serta merambah jadwal penjelasan saksi.

   

” Agendanya hari ini ialah pengecekan saksi, dari Pemohon serta Termohon. Pemohonnya suami dari Mba Vicky,” kata kuasa hukum Vicky Zainal, Justiartha Hadiwinata, ditemui di Majelis hukum Agama Jakarta Selatan, Kamis( 10/ 12/ 2020).

Setuju Cerai

Vicky Zainal

Dipaparkan Vicky Zainal, dia serta suami setuju berpisah sehabis tidak terdapat lagi kecocokan antara keduanya. Hingga kesimpulannya si suami mengajukan talak tersebut ke majelis hukum agama.

” Sebab emang konvensi saja kita udah tidak sesuai, serta kebetulan aku memohon suami yang mengajukan,” ucap Vicky Zainal ditemui di tempat yang sama.

Si Suami

Vicky Zainal

Perempuan 39 tahun itu mau perceraiaan dapat dituntaskan secara kilat. Oleh karenanya dia memohon si suami buat mengajukan talak cerai.

” Mengapa aku memohon ia yang mengajukan, penginnya berakhirnya dengan baik gitu, tidak terdapat persidangan kedelapan serta seterusnya. Hanya berjalannya waktu nyatanya tidak segampang itu, Nyatanya susah,” ucap Vicky Zainal.

Sokongan Keluarga

Sokongan keluarga didapatkan Vicky Zainal menimpa perceraiannya. Dia juga berupaya ikhlas menerima rumah tangganya wajib berakhir di meja hijau.

” Keluarga aku senantiasa support aku senantiasa membagikan yang terbaik,” kata Vicky Zainal.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *