Sudah Waktunya MU Menjual Paul Pogba

BERITA RAKYAT – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menekan Manchester United ataupun MU buat menjual kliennya kala jendela transfer Januari 2021. Sebabnya, gelandang asal Prancis itu tidak senang di Old Trafford.

Pogba sudah lama dikabarkan hendak meninggalkan MU. Dimitar Berbatov berkata saat ini waktu yang pas buat MU menjual pemain berumur 27 tahun itu sehabis kometar Raiola.

” Pendapat Mino Raiola tentang ketidakbahagiaan Paul Pogba sangat kurang baik waktunya, pas saat sebelum pertandingan besar di Liga Champions. Itu tidak sempurna serta aku percaya itu hendak terasa di ruang ubah saat sebelum pertandingan,” kata Berbatov kepada Betfair.

” Aku tidak berpikir Pogba hendak ketahui apa yang hendak dikatakan Raiola, yang memalukan untuk pemain. Pada kesimpulannya, agen bekerja buat pemain, jadi agen wajib melaksanakan apa yang diperintahkan pemain kepadanya, tidak hirau siapa Anda- Anda bekerja buat pemain itu.”

   

” Itu merupakan metode yang salah buat melaksanakan suatu, itu menghasilkan keributan besar yang sama sekali tidak butuh saat sebelum pertandingan. Di sisi lain, bila Pogba berikan ketahui agennya buat berkata hal- hal tersebut, hingga jelas terdapat suatu yang tidak beres,” ucap mantan striker MU itu meningkatkan.

Lebih Baik Berpisah

Manchester United Vs Bournemouth

Pogba dicadangkan dikala MU mengalami RB Leipzig pada matchday terakhir Tim H Liga Champions. Ia baru dimainkan di menit ke- 61 sehabis Setan Merah tertinggal 2 berhasil.

MU kesimpulannya kalah 2- 3 serta tersingkir dari Liga Champions.” Aku dapat paham bila Paul tidak bahagia, aku percaya ia tidak bahagia sebab ia tidak bermain, itu jelas. Kala ia masuk bagaikan pemain pengganti serta mempunyai waktu bermain yang sangat sedikit ia tidak hendak bahagia,” ucap Berbatov.

” Bila suasana ini bersinambung, aku pikir hendak lebih baik bila mereka berpisah. Sebab, dalam sebagian pertandingan terakhir, minimnya keyakinan Solskjaer pada Pogba nampak jelas.”

Jadi Opsi Utama

Lionel Messi dan Pemain Bintang yang Melempem di Awal Musim Ini

Berbatov yakin bila Pogba terus dalam performa terbaiknya, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer hendak senantiasa memainkannya.” Bila ia dalam keadaan terbaiknya serta dalam wujud terbaiknya, hingga United hendak merindukannya,” ucapnya.

” Namun bila ia terus dalam performa terbaiknya, hingga ia tidak hendak absen di Old Trafford,” pungkas Berbatov, yang 2 kali bawa MU juara Liga Inggris.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *