Sule Sebut Oma Nathalie Holscher di Belanda Sudah Minta Maaf, Akui Ada Pernyataan yang Menyakitkan

BERITA RAKYAT – Akhirnya Sule mengakui Nathalie Holscher pergi dari rumah. Yang terjadi kemudian, masalah rumah tangga Sule dikonsumsi publik. Selain itu, sejumlah isu penyerta membuat Sule pusing dicecar awak media yang minta klarifikasi.

Mantan suami Lina Jubaedah mengingatkan, pernikahan ini tak hanya komitmen antara ia dan Nathalie Holscher. Mantan disjoki ini juga membuat janji dengan anak-anak Sule termasuk ibunda sang komedian yang sudah sepuh.

   

“Saya juga sama, dengan keluarganya juga. Ini sudah agak sedikit melebar. Nah, di sinilah mungkin saya mencoba memberi pengertian dulu kepada kerabat-kerabat saya, teman dekat dan saudara,” kata ayah Rizky Febian.

Dalam Tahap Komunikasi

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Setelahnya, bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung menyampaikan perkembangan terkini terkait upaya damai. Sule mengklaim komunikasi dengan istri masih lancar.

“Ini lagi dalam tahap komunikasi makanya doakan semoga lancar komunikasinya. Untuk ke depannya, kan kita enggak tahu keinginan dia seperti apa kan, dari dia,” Sule menyambung.

Saya Sebagai Imam

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
“Saya sebagai imam hanya mencoba untuk berikhtiar, usaha. Dari awal kan juga seperti itu tapi terjadinya seperti ini. Ya agak sulit karena sudah melebar ke mana-mana,” beri tahu artis kelahiran Cimahi, 15 November 1976.

Ini kami kutip dari video bertajuk “Full Penjelasan dari Komedian Sule Terkait Masalah Dengan Nathalie Holscher” di YouTube KH Infotainment, 22 April 2021.

Statement yang Menyakitkan

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Konflik rumah tangga ini menyisakan luka di hati Sule. Pasalnya, isu miring seputar dugaan orang ketiga, KDRT, membandingkan Nathalie Holscher dengan Lina Jubaedah hingga ilmu hitam sempat terlontar.

“Sudah ada statement-statement yang menyakitkan. Kalau bagi saya tidak jadi masalah. Saya sudah bilang sama oma yang di Belanda, sudah saya maafkan,” papar Sule panjang.

Mereka Minta Maaf

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
“Mereka minta maaf sudah saya maafkan tapi saya punya saudara belum tentu mereka (memaafkan). Tugas saya memberi pengertian kepada anak-anak, saudara, dan kerabat,” pungkasnya.

Hampir setiap hari Sule menerima pertanyaan seputar isu miring yang beredar. Ia berupaya meredam keadaan seraya mengingatkan keluarga besar bahwa ini bulan suci Ramadan.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *