Tabrak Tronton Berhenti di Jalinsum Tanjung Morawa, Sopir Dump Truck Terjepit

BERITA RAKYAT – Dump truck, BK 9984 VO, seketika menabrak truk bermuatan kayu yang lagi menyudahi di Jalur Lintas Sumatera, Desa Perdamean, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Rabu( 7/ 10/ 2020) sekira jam 13. 10 Wib.

Insiden tersebut menyebabkan pengemudi dump truck, Fredi Setiawan–Fredi Setiawan( 35) masyarakat Dusun III, Desa Pare- pare, Batubara–mengalami cedera parah sebab pernah terjepit di dalam kabin truk.

Seseorang laki- laki yang mengaku bagaikan kernet dump truck, BK 9984 VO, dikala ditemui di posisi berkata, mereka baru saja kembali dari mengantar batu kerikil ke Tebing Besar.

“ Kami dari Binjai membawa batu split. Ini baru siap bongkar di Tebing Besar. Rencananya kami ingin kembali ke Binjai. Sopirnya mengantuk bang,” katanya. Sedangkan itu, bagi masyarakat dekat, saat sebelum peristiwa tersebut, truk, BK 9414 DA, yang bawa muata kayu semenjak telah menyudahi di sisin kanan jalur arah ke Medan.

“ Seketika saja dump truck itu menghantam bagian balik truk menyudahi,” kata masyarakat. Insiden itu pula menyebabkan kemacetan dari arah Tebing Besar mengarah Medan, sepanjang lebih kurang separuh jam. Tidak lama berselang, personel Sat Lalu Polresta Deli Serdang yang menemukan data datang di posisi serta langsung mengurai arus kemudian lintas.

Petugas dibantu masyarakat setelah itu berupaya menghasilkan Fredi dari dalam kabin truknya. Upaya penyelamatan tersebut juga terpaksa mengerahkan derek buat menarik bagian depan kabin truk yang sudah ringsek. Sehabis Fredi sukses dikeluarkan, polisi langsung membawanya ke Rumah Sakit Grandmed Lubukpakam buat menempuh perawatan.

Sedangkan itu, kernet truk kayu berkata kalau, tadinya mereka dalam ekspedisi dari Rantauprapat mengarah Medan.“ Kayu yang kami memuat dari Rantau Parapat ingin ke Medan. Semenjak pagi truk kalian rusak serta telah kami buat isyarat di balik.

Dikala peristiwa, Zulikifli( 40) sopirnya lagi berangkat beli perlengkapan. Bisa jadi dump truknya kencang,” sebut Meter Safri( 42), kernet truk. Terpisah, Humas Rumah Sakit Grandmed Emra Sinaga SH kala dikonfirmasi membetulkan grupnya lagi menjaga Fredi Setiawan.“ Korban cedera di kepala serta kaki,” katanya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *