Tabrak Truk Berhenti di Jalan Sultan Serdang, Pria Asal Pantai Labu Ini Meregang Nyawa

BERITA RAKYAT – Jaka Tomo Peranginangin (25), warga Dusun 1, Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, meregang nyawa seketika setelah sepedamotor yang dikendarainya menabrak truk berhenti, Rabu (28/4/2021) sekira pukul 18.20 Wib.

Insiden itu terjadi di jalan Sultan Serdang menuju bandara Kuala Namu, tepatnya di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang. Informasi diperoleh, awalnya Joko yang mengendarai Honda Supra X-125, BK 3137 MAF, datang dari arah Tanjung Morawa menuju arah Bandara Internasional Kuala Namu.

   

Setiba di tempat kejadian, Jaka Tomo yang diduga melaju kencang, tidak memperhatikan satu unit truk Toyota Dyna, BP 9208 YT, sedang parkir di sebelah kiri jalan.

Brakk…! Sepedamotor yang dikendarai Jaka Tomo Peranginangin menabrak truk yang sebelumnya dikemudikan Afrizal (60)–warga Desa Kota Non Ampe, Kecamatan Bulakan, Balai Kandi, Kabupaten Paya Kumbuh, Sumatera Barat. Warga sekitar yang mengetahui kejadian coba menolong Tomo.

Namun, pria itu sudah tak bergerak lagi. Kejadian itu segera dilaporkan ke Sat Lantas Polresta Deliserdang. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah Jaka Tomo ke RSUD Deliserdang. Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, petugas mengamankan kedua kendaraan ke kantor polisi.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo dalam keterangannya menyebutkan bahwa kecelakaan diduga akibat kelalaian Jaka Tomo Peranginangin. “Pengendara sepedamotor Honda Supra X 125 BK 3137 MAF, tidak hati-hati serta tidak memperhatikan situasi kendaraan yang ada di depannya,” kata Widodo, Kamis (29/4/2021).

Akibat insiden itu, Jaka Tomo mengalami luka parah di bagian dagu, sedangkan kaki kanan dan tangan kanan patah. Dari telinga hidung dan mulut mengeluarkan darah. “Korban meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deliserdang Lubukpakam,” pungkas Widodo.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *