Tabrakan Maut di Hutan Bunder Gunungkidul, 1 Orang Meninggal Dunia

BERITA RAKYAT – Tabrakan maut yang mengaitkan mobil bak terbuka dengan mini bis terjalin di Jalur Universal Wonosari- Yogyakarta, tepatnya di Hutan Tleseh Bunder, Dusun Gading II, Kelurahan Gading, Kapanewonan Playen, Jumat( 4/ 12/ 2020), dekat jam 06. 30 Wib pagi.

   

Kanit Laka Lalu Polres Gunung Kidul, AKP Soni Yunianto berkata, musibah tersebut terjalin kala Toyota Avanza bernomor Polisi AB- 1483- W, yang dikemudikan Iswanto( 40), masyarakat Kapanewonan Patuk, Gunungkidul, melaju dari arah timur, Wonosari, mengarah arah Barat, Yogyakarta. Sesampainya di tempat peristiwa masalah pada jalur lurus kendaraan berjalan terlalu

” Pada dikala yang bertepatan dari arah barat, Yogyakarta, lagi melaju kendaraan Mitsubitshi L300 yang dikemudikan Sutarman( 49) masyarakat Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman. Keduanya bersama melaju dengan kecepatan besar,” paparnya.

Lantaran jarak yang sangat dekat, kedua pengendara tidak dapat memahami kendaraannya, tabrakan maut juga tidak dapat dihindari. Kerasnya benturan menyebabkan kedua kendaraan berputar posisi jadi bertentangan arah. Mobil bak terbuka hadapi kehancuran parah pada bagian kabin pengemudi, sedangkan mobil mini bis hadapi kehancuran pada bagian depan sebelah kanan.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *