Tabung Gas 12 Kg Meledak di Bekasi, Rumah-Mobil Rusak

BERITA RAKYAT – Ledakan terjalin di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi. Ledakan itu berasal dari gas 12 kilogram yang meledak.

” Iya( gas diprediksi) bocor itu,” ucap Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina kala dihubungi Rabu( 24/ 11/ 2020).

Insiden itu terjalin di Perumahan Kemang Pratama, Rawalumbu, Kota Bekasi pada jam 08. 15 Wib tadi. Ompi menarangkan mulanya salah satu penunggu rumah Mary Wiriana( 78) lagi menyalakan kompor.

   

Mendadak ledakan terjalin. Saking kuatnya ledakan, korban terpental.

” Yang nyalain kompor ini sang ibunya mental gitu. meledak, mental,” kata Ompi.

Korban hadapi cedera bakar dekat 50 persen. Dia dibawa ke Rumah Sakit Elizabeth buat memperoleh pertolongan.

Tidak hanya korban, 3 penunggu rumah yang lain cuma cedera ringan. Mereka ialah Oktavius( 37) hadapi cedera baret pada jidat serta tangan, Indah Karuniah( 37) dan Owen Kesen( 9) hadapi cedera baret pada kaki.

Ledakan tersebut sangat kokoh sehingga mengganggu rumah korban serta 2 rumah tetangganya. Dari informasi Polres Metro Bekasi Kota, rumah korban hadapi kehancuran pada lantai 1, atap rumah sirna, tembok balik rumah rusak, 2 unit mobil rusak tertimpa reruntuhan.

Sedangkan itu, di 2 rumah orang sebelah korban, terjalin kehancuran pada atap rumah dan suatu mobil.” Atasnya( atap rumah) jebol pula. Sebelahnya pula mobil rusak pula,” ungkap Ompi.

Benda fakta yang diamankan ialah tabung gas 12 kilogram serta suatu kompor. Saat ini, posisi ledakan telah dipasang garis polisi.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *