Tak Ada Perayaan Tahun Baru Meriah, DKI Fokus Tangani Banjir dan Covid-19

BERITA RAKYAT – Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria ataupun Ariza membenarkan tidak terdapat perayaan tahun baru 2021 secara meriah yang mengundang keramaian semacam tahun- tahun tadinya. Terlebih, dikala ini pandemi Covid- 19 belum berakhir.

” Iya, pokoknya perayaan tahun baru kita yakinkan tidak terdapat aktivitas perayaan yang memperkenalkan banyak orang ataupun kerumunan semacam tahun kemudian, itu kita yakinkan,” kata Ariza dikala dihubungi, Selasa( 17/ 11/ 2020) malam.

   

Ariza menyebut, anggaran kali ini hendak diperuntukkan 2 fokus utama DKI Jakarta. Kedua fokus itu merupakan penindakan Covid- 19 serta banjir.

” Terlebih pula anggarannya enggak terdapat. Saat ini fokus anggarannya buat kepentingan covid serta banjir,” ucap Ariza soal perayaan tahun baru.

Natal

Walaupun demikian, Pemprov DKI hendak berkoordinasi dengan seluruh pihak dari pemuka agama sampai tokoh warga terpaut perayaan tahun baru supaya tidak memunculkan kerumunan orang di tengah pandemi Covid- 19. Pula buat perayaan Natal.

” Itu kan natal masih lama, kita amati dahulu suasana serta kondisinya bersumber pada kenyataan. Seluruh kebijakan yang diambil tidak dapat sepihak ya. Banyak aspek yang wajib dicermati, kita amati kenyataan serta informasi, kita koordinasikan dengan seluruh pihak, para pemuka agama, pimpinan tokoh agama, pula dengan pemerintah pusat, para ahli, kita diskusikan bersama terpaut baiknya ke depan,” ucap Ariza.

“ Dalam suasana semacam ini kita wajib tingkatkan koordinasi, tidak bisa jadi memutuskan secara berpihak,” tambah ia.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *