Tangan Tergari, Putra Pegiat Anti Korupsi Tewas di Komplek Perumahan Manager PT Bridgestone

BERITA RAKYAT – Seseorang laki- laki tewas berlumuran darah dengan tangan terborgol di balik salah satu rumah di Komplek Cendana PT Bridgestone, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Minggu( 27/ 12/ 2020) dinihari.

Data yang dikumpulkan, Minggu( 27/ 12/ 2020) sore, laki- laki itu dikenal bernama Yopan Aldryansyah Purba alias Yovan masyarakat Jalur Sisingamangaraja, Komplek SD Negara 2, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun.

   

Bagi salah seseorang sumber yang tidak mau identitasnya disebutkan, laki- laki itu awal mulanya dituduh sudah melaksanakan pencurian di salah satu rumah yang ialah perumahan manager perkebunan PT Bridgestone tersebut.

“ Katanya yang memiliki rumah baru saja kembali dari Medan waktu itu. Jadi, begitu hingga di rumah, ia memergoki pria ini di dalam rumahnya,” sebut sumber. Mengenali terdapat orang di dalam rumahnya, penunggu rumah serta anak- anaknya diucap coba menangkap laki- laki tersebut.“ Jadi, katanya pernah bergumul owner rumah sama pria ini.

Sedangkan anak- anaknya berteriak memohon tolong,” imbuhnya. Teriakan tersebut setelah itu terdengar oleh seseorang sekutiri perumahan yang langsung menghadiri posisi. Begitu datang di rumah tersebut, petugas keamanan kebun diartikan setelah itu diucap memohon dorongan dari sebagian temannya.

“ Jadi ramailah malam itu. Gak tau cemana, seketika udah digari aja pria ini. Katanya terdapat kalung emas kepunyaan penunggu rumah ditemui di lehernya,” lanjutnya. Sekuriti kebun setelah itu menghubungi pihak kepolisian.

Tetapi, begitu polisi datang di posisi, laki- laki tersebut nyatanya telah wafat dunia. Sampai dikala ini, belum dikenal pemicu tentu kematian laki- laki tersebut. Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rachmat Ari Bowo SIK, kala dikonfirmasi belum bersedia membagikan uraian lebih rinci.

“ Masih proses penyelidikan,” jawabnya pendek. Data terakhir yang diperoleh, laki- laki tersebut ialah putra dari seseorang pegiat anti korupsi di Serbelawan.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *