Tarif Prostitusi Online di Hotel Cynthiara Alona

BERITA RAKYAT – Cynthiara Alona diresmikan jadi terdakwa sebab sudah sediakan tempat buat pelacuran online. Dia juga saat ini formal ditahan oleh Polda Metro Jaya.

Dalam pelacuran online tersebut, anak di dasar usia sudah jadi korbannya. Mereka memasang tarif Rp 400 ribu sampai Rp 1 juta buat melayani laki- laki hidung belang.

   

” Tarifnya itu Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta. Jadi itu dibagi- bagi. Misal joki Rp 50- 100 ribu, hotel berapa, sampai korban berapa,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dikala menggelar konferensi pers di Gedung Direktorat Kriminal Universal( Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jumat( 19/ 3/ 2021).

” Terdapat yang lebih dari satu hari melayani tamunya,” sambungnya.

Kepada polisi, Cynthiara Alona mengaku pandemi COVID- 19 membuat usaha hotelnya tidak berjalan lembut. Dia juga terpaksa wajib memutar otak supaya bayaran operasional dapat senantiasa berjalan.

” Awal ia( Cynthiara Alona) sediakan tempat apalagi mengenali. Harapannya satu, jumlah yang menginap di sana dapat dipertahankan sama ia. 30 kamar di sana penuh dengan kanak- kanak,” tutur Yusri Yunus.

” Apalagi sang pelakon serta korban tidak harus meninggalkan hotel ini. Serta muncikari serta jokinya yang menawarkan ke laki- laki hidung belang,” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *