Tengah Malam Jalan Lawan Arah, 3 Pengendara Motor Tertabrak Mobil, 1 Tewas, 2 Sekarat

BERITA RAKYAT – Satu orang tewas, 2 yang lain cedera berat dalam musibah kemudian lintas yang terjalin di Jalur Lintas Sumatera( Jalinsum) Medan– Kisaran di Kilometer 104- 105, tepatnya di depan Gereja GPI Dusun 4, Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Selasa( 8/ 9/ 2020) dinihari.

Korban wafat dunia merupakan Anggiat Sinambela( 18), sedangkan 2 korban luka- luka tiap- tiap Eko Sinambela( 23) serta Tabah Guntur Sianturi( 20), ketiganya masyarakat Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Batubara.

Kanit Laka Sat Lalu Polres Batubara, Aiptu J Sihaloho berkata, musibah tersebut antara sepedamotor Honda Supra X, BK 4654 OAD dengan mobil Ford Everest, B 1434 QG.

Saat sebelum musibah, sepedamotor yang dikemudikan Eko Sinambela berboncengan adiknya Anggiat dan temannya Tabah Guntur Sianturi melaju di beram jalur sebelah kanan mengarah arah Kisaran.

“ Jadi, korban ini berkendara melawan arah arus kemudian lintas,” katanya. Datang di posisi peristiwa, mobil Ford Everest, B 1434 QG, yang dikemudikan Nofi Sugiarto tiba dari arah bertentangan.

Brakk…! Ketiga pemuda itu terpental dari sepedamotor akibat benturan dengan mobil.“ Korban Anggiat Sinambela wafat dunia di TKP,” sebut Sihaloho.

Sedangkan itu, Eko Sinambela serta Tabah Guntur Sibarani hadapi cedera parah. Masyarakat yang mengenali peristiwa lekas melarikan para korban ke klinik terdekat sambil menghubungi pihak kepolisian.

Polisi setelah itu datang serta melaksanakan olah TKP dan memohon penjelasan saksi- saksi.“ Dikala ini kendaraan yang ikut serta telah diamankan di Unit Laka Polres Batubara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *