Terdengar Jeritan, Saut Hasugian Sempat Terlihat Kejang-kejang Sebelum Tewas

BERITA RAKYAT – Masyarakat Dusun Rambingan, Desa Tarabintang, Kecamatan Tarabintang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki- laki berlumuran darah di perladangan Lae Soban Kamis( 05/ 11/ 2020) sekira jam 14. 00 Wib. Laki- laki yang dikenal bernama Saut Hasugian( 49), diprediksi tewas akibat dibunuh sebab di badannya ditemui beberapa cedera.

“ Korban masyarakat setempat pertamakali ditemui saksi Carles Simbolon, Bachtiar Tinambunan, Tumpak Hasugian serta Simson Hasugian masyarakat Dusun Rambingan,” kata Kapolres Humbahas AKBP Ronny Sidabutar SIK SH MH dalam keterangannya lewat Paur Subbag Humas Bripka Syawal Lolobako, Jum’ at( 6/ 11/ 2020).

Dikala ditemui, kuping kanan Saut nyaris putus, dan terdapat lebam di bagian mata dan cedera robek pada pelipis kanan. Saat sebelum Saut ditemui tewas, Kamis( 05/ 11/ 2020) siang tersebut sekira jam 14. 00 Wib, Bachtiar Tinambunan yang lagi duduk di warung mengaku mendengar jeritan keras dari perladangan Lae Soban.

Dia setelah itu memberitahukan perihal itu kepada Carles Simbolon yang baru kembali dari ladang. Berikutnya mereka berdua memberitahukan berita tersebut Bachtiar Tinambunan. Bersama- sama, ketiganya berangkat ke perladangan sampai kesimpulannya memandang Saut Hasugian lagi terguling- guling kemudian kejang- kejang di perladangan tersebut.

“ Setelah itu, saksi Bachtiar Tinambunan memberitahukan kepada keluarga korban Simson serta Tumpak Hasugian. Kemudian keluarga korban bersama warga mengarah ke TKP buat memandang korban,” urainya. Tetapi sayang, sesampainya mereka di situ, Saut Hasugian nyatanya telah wafat dunia.

Kejadian itu setelah itu dilaporkan ke Polsek Parlilitan. Berikutnya, regu Unit Reskrim Polsek Parlilitan serta Sat Reskrim Polres Humbahas datang di posisi buat melaksanakan olah TKP.“ Buat penindakan serta penyelidikanlebih lanjut, jenazah korban dikala ini dibawa ke Rumah Sakit Dolok Sanggul buat dicoba visum dan otopsi,” pungkas Syawal.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *