Terekam CCTV, Mobil Innova Reborn Dicuri dari Parkiran Kantor Dinas Kesehatan Deliserdang

BERITA RAKYAT – Satu unit mobil Toyota Kijang Innova Reborn, BK 1057 AAT, warna gelap dicuri dari parkiran Kantor Dinas Kesehatan Deliserdang, Komplek Perkantoran Bupati Deliserdang, Lubukpakam, Kamis( 11/ 2/ 2021) sekira jam 15. 00 Wib.

Dalam satu rekaman Kamera pengaman nampak, pelakon pencurian merupakan seseorang laki- laki yang dikala itu menggunakan jaket warna merah dan mengenakan helm. Awal mulanya, pelakon nampak merambah taman Kantor Dinas Kesehatan Deliserdang dengan berjalan kaki.

   

Dia setelah itu langsung mengarah posisi parkir mobil. Berikutnya, laki- laki itu nampak dengan gampang membuka pintu depan sopir kemudian masuk ke dalam mobil. Dalam hitungan detik, pelakon sukses menyalakan mesin serta setelah itu bawa mobil tersebut keluar dari taman kantor kemudian berbelok ke kiri.

Data yang dikumpulkan, owner mobil merupakan Elfina Ris, yang tadinya bertugas di Puskesmas Batang Kuis. Kapolsek Lubukpakam AKP Hendri Yanto Sihotang SH dikala dikinfirmasi via WhatsApp berkata, grupnya belum dapat menerima pengaduan dari korban sebab owner mobil belum bisa menampilkan fakta kepemilikan.

“ Bagi owner mobil, STNK terletak di dalam mobil, sebaliknya BPKB masih pada piha leasing. Jadi kita cuma konsultasi ataupun sebatas lisan, jika berupa laporan pengaduan belum bisa kita terima menunggu terdapat fakta ataupun pesan penjelasan dari leasing. Kita belum ketahui apakah mobil itu kreditnya macet ataupun tidak,” jawabnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *