Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel Tulis Permintaan Maaf

BERITA RAKYAT – Polisi sudah mengamankan 2 terdakwa penyebaran video syur mirip Gisel bernama samaran PP serta MN. Saat ini kedua pelakon ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, buat dimintai penjelasan terpaut perbuatan mereka yang pernah membuat gempar publik.

Terpaut perihal itu, MN salah satu terdakwa penyebaran video mirip Gisel menuliskan pesan permohonan maafnya. Perihal itu di informasikan kuasa hukum MN, Andreas Silitonga, dalam kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah Rabu( 18/ 11/ 2020).

   

Dalam suratnya, MN memohon maaf serta mengakui kesalahannya sebab membuat gaduh dengan menyebarkan video berdurasi 19 detik mirip Gisel.

” Lewat pesan ini aku mengantarkan permohonan maaf kepada segala warga Indonesia tercantum pelapor serta pihak- pihak terpaut atas tersebarnya video yang mempunyai muatan yang melanggar kesusilaan yang mirip dengan salah seseorang public figure beserta pendampingnya ke khalayak universal,” bunyi pesan permintaan maaf MN.

Menyesal

Penyesalan mendalam pula dituliskan MN. Dia tidak bermaksud mencemarkan nama baik seorang.

” Aku sangat menyesali akibat yang mencuat serta betul- betul tidak sempat bermaksud buat mengganggu nama baik orang tertentu terlebih bermaksud buat menyebarkan video tersebut ke khalayak universal,” katanya.

Bertanggung Jawab

Atas peristiwa ini, MN hendak bertanggung jawab dengan apa yang dicoba. Dia mengaku bersalah serta hendak menyelesaikannya.

” Serta aku hendak mempertanggungjawabkan perbuatan aku dalam perihal teruji bersalah,” katanya.

Video Syur

[Fimela] Gisella Anastasia

Publik pernah dihebohkan dengan video syur berdurasi 19 detik yang diprediksi mirip Gisel. Video tersebut apalagi pernah jadi trending topic di Twitter serta media sosial lainny pada 7 November kemudian.

Terpaut video tersebut, pihak kepolisian terus menindak lanjutinya serta sudah memanggil Gisel buat lakukan pengecekan bagaikan saksi dalam permasalahan tersebut.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *