Tertabrak Mobil di Simpang Imam Bonjol, Terseret 10 Meter, Driver Ojol Tewas!

BERITA RAKYAT – Musibah maut terjalin di Jalur Imam Bonjol, persis di depan Hotel Danau Toba, Sabtu( 21/ 10/ 2020) siang dekat jam 12. 00 Wib. Seseorang pengemudi ojek online tewas mendadak di posisi peristiwa.

Data dikumpulkan, korban tewas bernama Safrizal Nasution( 39), masyarakat Jalur Karya Sepakat, Gang Bidan Baru, Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat. Laki- laki itu terluka parah sehabis motor Honda Scoopy, BK 2519 AES, yang dikendarainya tertabrak mobil Ford Fiesta BK 1079 AAS. Safrizal bersama sepedamotornya setelah itu terseret sepanjang 10 m oleh mobil tersebut.

   

“ Kejadiannya di depan Hotel Danau Toba, Honda Scoopy sirna ditabrak mobil,” kata salah seseorang masyarakat yang melintas di posisi. Bagi masyarakat tersebut, peristiwa bermula kala si pengemudi Ojol melintas dari Jalur Palang Merah mengarah ke Jalur KH Zainul Arifin.

Sesampainya di persimpangan Jalur Imam Bonjol, seketika mobil Ford Fiesta melaju kencang dari arah Jalur Imam Bonjol menuju ke Jalur Letjen Suprapto. Safrizal yang persis terletak di persimpangan langsung tertabrak mobil tersebut.

“ Sepedamotor tertabrak mobil dari samping kanan, baru terseret hingga ke depan pintu masuk Hotel Danau Toba,” ucapnya.

Begitu mobil menyudahi, Safrizal Nasution nampak telah tidak bergerak lagi. Masyarakat yang mengenali peristiwa lekas menghubungi pihak kepolisian.

Akibat kejadian itu, arus kemudian lintas di Jalur Imam Bonjol pernah macet mendadak. Beberapa pengendara yang melintas di situ langsung mengerubungi posisi musibah.

Masyarakat setelah itu menutupi jasad Safrizal yang terkapar berlumuran darah dengan koran. Musibah tersebut setelah itu ditangani Unit Kemudian Lintas Polsek Medan Baru. Petugas yang datang setelah itu mengevakuasi jenazah Safrizal ke rumah sakit.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *