Terungkap Kondisi Psikis Millen Cyrus, Alami Tekanan Batin Akibat Sering Dihakimi Orang Sekitar

BERITA RAKYAT – ebelum ditangkap terpaut dugaan penyalahgunaan narkoba, Millen Cyrus alias Millendaru curhat tentang tekanan batin yang dialaminya. Keponakan Ashanty ini mengaku bagaikan manusia yang memiliki hati, dia perlu dihargai.

“ Contoh, artinya di mari, memiliki hati yang butuh dihargai serta saya manusia. Sama gitu, if you treat me as a d*g, I can treat you as a d*g( jika lo memperlakukan gue seperti anj**g, hingga gue pula hendak memperlakukan lo seperti anj**g),” beri ketahui Millen Cyrus.

   

Tetapi Millen Cyrus tidak ingin berbuat demikian. Juga dia tidak ingin diperlakukan tidak manusiawi. Seluruh perihal kurang baik yang mengenai ditaruh Millen Cyrus dalam hati saja. Dia takut bila buka suara, malah timbul permasalahan baru.

Saya Tidak Dapat Speak up

Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)

“ Tetapi saya enggak semacam itu, saya memperlakukanmu bagaikan manusia. Saya enggak dapat speak up. Jika saya speak up saya khawatir banyak problem. Sebab saya sakitnya tuh telah sakit yang saya enggak dapat nunjukin ke orang tetapi hanya buat diri saya sendiri,” kata Millen Cyrus.

Diperlakukan kurang baik oleh orang terdekat sebab jadi transgender bukan perihal yang mengasyikkan. Millen Cyrus berupaya bersabar serta bekerja semacam biasa mengingat dia tulang punggung keluarga.

Tekanan Batin Semacam Aku

Millen Cyrus di kanal YouTube Denny Sumargo. (Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

“ Orang banyak yang enggak ketahui, jadi tekanan batin semacam saya ini orang enggak bisa yang… Millen dihakimi siapa juga, orang terdekatnya, siapa punlah. Tetapi saya dapat damaikan diri saya buat bersama mereka,” keluhnya dengan air mata berlinang.

Ini terekam dalam video“ Saya Tidak Ingin Merugikan serta Menyakiti Orang Lain, Lebih Baik Saya Tekanan pikiran Sendiri,” di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu( 25/ 11/ 2020).

Tidak Bisa jadi Sakit Hati

Millendaru. (Foto: Instagram @millencyrus)

Berat menempuh hidup bagaikan transgender. Millen Cyrus mengaku dikala berkumpul ataupun bersosialisasi dengan keluarga, dia senantiasa berupaya berlagak mengasyikkan.

“ Tetapi saya enggak bisa jadi sakit hati sama keluarga sebab ujungnya kan keluarga pula bantu saya. Ya gimana metode mereka menyakiti saya tuh, saya hendak senantiasa memaafkan. Serta tentu, manusia itu silih memaafkan kok,” Millen Cyrus menyambung.

Buat Apa Orang Ketahui?

Millendaru. (Foto: Instagram @millencyrus)

Dia tidak ingin merugikan ataupun menyakiti orang lain. Itu telah prinsip Millen Cyrus dari kecil. Millen Cyrus mengaku lebih baik tekanan pikiran sendiri. Tidak ingin orang lain ketahui terkanan batin yang dihadapinya.

“ Buat tapa orang ketahui? Sebab mereka enggak hirau, ya awal itu. Kedua, kala saya cerita apakah feed back, responsnya semacam yang saya mau? Kan tidak,” pungkasnya dengan mata bercermin.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *