Tidak Bahagia di MU, Pelatih Prancis Siap Tampung Keluh Kesah Pogba

BERITA RAKYAT – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menebak, Paul Pogba tidak bahagia dengan posisi yang ditempatinya di Manchester United( MU) dikala ini. Perihal itu pula sudah pengaruhi permainannya.

Performa Pogba bersama MU memanglah tengah jadi sorotan. Semenjak kekalahan 1- 6 yang dirasakan MU dari Tottenham Hotspur, Pogba kesusahan menembus starting eleven Setan Merah. Dari 7 pertandingan terakhir, Pogba cuma menemukan peluang 2 kali tampak semenjak menit awal.

   

Dikala dimohon bermain bagaikan pemain pengganti melawan Arsenal serta Everton, Pogba malah dimohon bermain di sisi kiri. Sedangkan di lini tengah yang sepanjang ini jadi kesukaan mantan pemain Juventus tersebut diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada duet Scott McTominay, Fred, serta Bruno Fernandes.

Menyusutnya penampilan Pogba dalam sebagian laga terakhir membuka kembali rumor kepindahannya dari Old Trafford. Sementara itu, MU baru memperpanjang kontraknya sepanjang semusim sehabis namanya pernah turut meramaikan rumor bursa transfer pemain masa dingin kemudian.

Tidak Bahagia

Paul Pogba - Manchester United (MU)

Bagi Deschamps, ini tidaklah posisi yang pas buat Pogba. Sebab itu, ia bakal mengakhiri penderitaan itu dikala Pogba bergabung dengan timnas Prancis sepanjang sela waktu internasional minggu ini.

“ Aku tahu Paul( Pogba) serta ia menguasai skuad dengan baik. Dikala ini ia dalam keadaan yang tidak ia gemari di klubnya. Baik waktu bermain ataupun letaknya,” kata Deschamps kepada France Football.

“ Ia tidak dalam keadaan terbaiknya, ia hadapi serangkaian luka serta terkena Covid- 19 pula mempengaruhinya secara negatif. Ia butuh menciptakan kembali ritmenya,” beber Deschamps.

Tampung Keluh Kesah

Kylian Mbappe Bawa Prancis Taklukan Kroasia di UEFA Nations League

Deschamps meningkatkan, walaupun ritmenya menyusut Pogba sesungguhnya tampak baik serta konstan bulan kemudian. Cuma saja, ia tidak dapat berkata jika Pogba hadapi kenaikan di tingkat klub.

” Untuk aku itu tidak permasalahan, aku pula wajib kerja keras membenahinya,” kata Deschamps.

” Kala pemain tidak bahagia di klub, pasti ia senang bermain buat Prancis. Ia hendak memberitahuku perasaannya serta sebab aku sangat mengenalnya, seluruh hendak berjalan cocok arah yang benar. Bekejar keras pula hendak jadi tanggung jawabnya,” ucap Deschamps meningkatkan.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *