Tidur-tiduran di Rel, Seorang Pelajar di Binjai Tewas Tertabrak KA

BERITA RAKYAT –  Masyarakat Jalur Soekarno- Hatta, Kelurahan SM Rejo, Kecamatan Binjai Timur, tiba- tiba gempar, sehabis mengenali terdapat seseorang anak muda tertabrak kereta api di kawasan tersebut, Senin( 12/ 10/ 2020) sekira jam 20. 35 Wib kemarin.

Korban tewas mendadak di posisi dengan keadaan mengenaskan serta masyarakat lekas memberi tahu kejadian itu kepada penjaga palang pintu kereta api yang setelah itu meneruskannya ke Polsek Binjai Timur.

“ Kepala korban rusak dan putus pada pergelangan tangan akibat terlindas lokomotif,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Selasa( 13/ 10/ 2020).

Bagi penjelasan masyarakat dekat kepada polisi, tadinya, korban telah 3 hari nampak terletak di perlintasan rel kereta api di seputaran Kilometer 19 Jalur Medan– Binjai tersebut.

“ Pada dikala peristiwa, korban lagi tidur- tiduran di rel. Diprediksi korban tertidur sehingga tidak mengenali kereta api melintas di jalan tersebut,” jelas Siswanto.

Polisi setelah itu mencari orangtua korban serta kesimpulannya dikenal kalau anak muda tersebut bernama Kristian Sinaga( 13), masyarakat Dusun VIII Kepuh Nauli, Desa Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang.

Dikala ini, jenazah pelajar berstatus pelajar tersebut telah diserahkan kepada keluarga buat dimakamkan.“ Keluarga korban sudah membuat statment menerima peristiwa tersebut serta memohon tidak dicoba otopsi,” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *