Tottenham Datangkan Pemain Bayern Munchen?

BERITA RAKYAT – Tottenham Hotspur dilaporkan berencana merekrut bek Bayern Munchen Jerome Boateng pada tahun depan. Boateng dapat saja direkrut Januari ataupun masa panas 2021.

   

Manajer Tottenham Jose Mourinho menginginkan kedatangan bek tengah baru. Boateng jadi prioritas utama Mourinho. Demikian diberitakan media Jerman Bild.

Tottenham terus mengamati suasana terbaru Boateng. Pemain 32 tahun itu dapat didapat free akhir masa nanti sebab kontraknya dengan Munchen berakhir Juni 2021.

Masa depan Boateng di Munchen masih belum jelas. Masa panas kemudian, Boateng nyaris saja dibuang oleh FC Hollywood. Di dini masa sendiri, Boateng masih menemukan peluang bermain di regu utama.

Bila perundingan kontrak baru mentok, Tottenham siap mendekati Munchen buat merekrut Boateng pada Januari 2021 dengan harga miring.

Sempat di Inggris

Pep Guardiola

Boateng diyakini takkan kesusahan menyesuaikan diri dengan Tottenham. Laki- laki Jerman itu sebelmnya telah sempat bermain di Liga Inggris bersama Manchester City. Boateng hanya semusim disitu.

Di tahun 2011, Boateng pindah dari City ke Munchen. Bersama Munchen, Boateng mencapai kesuksesan dengan merebut 20 gelar bergengsi dari bermacam ajang.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *