Truk Tronton Seruduk Motor dan Mobil di Jalan Asahan Simalungun, 4 Tewas di Tempat

BERITA RAKYAT – Masyarakat di seputaran Jalur Asahan Kilometer 4, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, diguncang dentuman keras disusul suara jeritan perempuan, Kamis( 19/ 11/ 2020) sekira jam 09. 30 Wib.

Satu unit truk Mitsubishi Fuso, BM 8238 ZU, corak kabin putih yang tiba dari arah Pematang Siantar mengarah arah Perdagangan, menggilas pengendara sepedamotor kemudian menabrak beberapa mobil.

   

“ Dengar suara keras,‘ Brakk…!’, gitu aja,” kata salah seseorang perempuan masyarakat setempat kepada. Data yang dikumpulkan di posisi, 4 orang tewas di posisi peristiwa, sebaliknya 2 yang lain dilaporkan sekarat serta lekas dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Truk menyudahi sehabis menabrak tembok pagar gereja di situ.

“ 5 mobil sirna. Itu kreta terdapat 2 di kolong truk. Satu orang kanak- kanak belum bisa kepalanya, sirna ku rasa,” sebut masyarakat. Sedangkan di satu sisi kolong truk nampak satu unit sepeda motor terjepit.

Sampai dikala ini belum dikenal pemicu truk tronton menabrak beberapa kendaraan tersebut.“ Sopirnya langsung lari,” sebut masyarakat. Pantauan di posisi, jasad beberapa korban terkapar di tubuh dengan keadaan mengenaskan serta badan yang terputus- putus. Jasad para korban dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar.

Pihak kepolisian dibantu petugas dari Dinas Perhubungan masih melaksanakan pengaturan lalulintas serta mengevaluasi kendaraan serta truk tronton dari posisi peristiwa. Kasat Lalu Polres Simalungun, AKP Djodi Setiawan SIK, yang ditemui di posisi memohon awak media bersabar buat memperoleh penjelasan lebih rinci seputar kejadian tersebut.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *