Tusuk Ibu Kandung hingga Tewas, Pria di Jambi Ditangkap Polisi

BERITA RAKYAT – Seseorang laki- laki di Jambi menewaskan bunda kandungnya dengan sebilah pisau. Pelakon yang dikenal bernama Fahrur Rozi itu menghabisi nyawa ibunya di dalam rumah sendiri.

Pembunuhan itu terjalin di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, pada Kamis( 10/ 12). Mulanya korban seketika ditusuk anaknya pas di bagian perut sampai tewas.

   

Mendengar keributan itu, suami korban menciptakan jasad istrinya telah tergeletak bersimbah darah di ruang keluarga. Dia juga berteriak memohon tolong kepada masyarakat dekat.

Tetapi, pelakon malah melanda bapaknya. Masyarakat dekat pernah ketakutan mendekat ke posisi peristiwa sebab pelakon memegang senjata tajam.

” Aku bersama ayah Kapolres serta terdapat anggota datang, pelakon setelah itu lari ke dalam semak, tetapi sukses kita tangkap,” ucap Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Iptu Khoirunnas kepada Jumat( 11/ 12/ 2020).

Pelakon juga sukses ditangkap polisi. Saat ini pelakon telah ditahan.

” Pelakon telah kita tahan sehabis kita tiba ke posisi usai memperoleh laporan. Permasalahan ini masih didalami lantaran pelakon sampai pagi ini belum ingin membagikan penjelasan,” kata Khoirunnas.

Polisi masih mendalami motif pelakon menewaskan ibunya. Beberapa saksi telah dimintai penjelasan oleh polisi.

Sedangkan itu, bapak pelakon masih dalam keadaan kritis. Saat ini bapak pelakon dirawat intensif di rumah sakit.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *