Umpan Cewek Lewat Medsos, Geng Begal Beraksi di Sunggal, 1 Pelaku Tewas Dimassa

BERITA RAKYAT – Aksi sekumpulan begal kembali terjalin di daerah hukum Polsek Sunggal Polrestabes Medan, Jum’ at( 28/ 8/ 2020) malam. Seseorang anak muda dilaporkan terluka sehabis ditikam di bagian leher. Salah seseorang terduga pelakon yang belum lama dikenal bernama Ridwan( 34) masyarakat Desa Sei Mencirim, Sunggal, Deliserdang, tewas di Rumah Sakit Bhayangkara, sehabis tadinya pernah diamuk massa.

Data dikumpulkan, aksi begal itu terjalin Jalur Tanjungbalai, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. Korban dikenal bernama samaran RA( 16), masyarakat Sei Mencirim, Pasar IV. Sampai dikala ini, anak muda tersebut masih dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih. Bagi masyarakat, korban diprediksi dibegal sehabis berkenalan dengan seseorang wanita melalui sosial media.

Dikala‘ copy darat’, wanita yang diprediksi memanglah diumpankan tersebut mengajak RA ke posisi semak- semak di dekat posisi. Anak muda yang diprediksi memanglah telah kesengsem dengan perempuan tersebut tidak mengenali kalau dirinya masuk dalam jebakan. Hingga di semak- semak tersebut, Ridwan nyatanya telah menunggu di situ.

Begitu RA hingga, sebilah pisau langsung menuju ke lehernya. Walaupun pernah mengelak, pisau senantiasa melukai bagian dagu serta leher.“ Kejadiannya, terdapat 2 wanita jumpa satu laki- laki. Bisa jadi dijebak sehabis tahu dari Sosmed. Anak muda itu diajak ke mari semak- semak di Jalur Tanjungbalai ini sama 2 wanita. Warnanya baru sehabis hingga di kebun- kebun ini sang korban nyatanya ditunggu sama satu pria, langsung dicucuk lehernya.

Pelakunya terdapat 3 orang,” jelas Teno, masyarakat dekat, Sabtu( 29/ 8/ 2020).

Laki- laki yang turut bawa RA ke rumah sakit itu berkata, awal mulanya dia memandang anak muda itu bersama 2 perempuan mengarah semak- semak yang di Jalur Tanjungbalai. Tidak lama di situ, nyatanya anak muda laki- laki itu langsung‘ dieksekusi’ Ridwan. Sehabis terluka, RA sukses kabur menyelamatkan diri kemudian lari ke pemukiman masyarakat.

Dia setelah itu berteriak memohon tolong kepada masyarakat dekat.“ Jadi cocok amati korban berlumuran darah, langsung kami tolong. Ia pernah bilang dibegal saat sebelum jatuh tergeletak. Langsung kami membawa lah ke rumah sakit.

Di sana pelakon pria turut mengejar korban, tetapi langsung ditangkap, dimassa,” jelasnya.

Bertepatan dengan itu, masyarakat pula melaksanakan pencarian terhadap 2 perempuan yang bawa RA ke posisi tersebut sampai subuh hari.

“ 2 pelakon perempuannya lagi ngumpet di semak- semak ini,” ungkap Teno.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak dikala dikonfirmasi Sabtu( 29/ 8/ 2020) berkata, salah satu terduga pelakon begal yang diamankan masyarakat kesimpulannya tewas di Rumah Sakit Bhayangkara.“ Satu, telah wafat di Rumah sakit Bhayangkara,” katanya. Disinggung keterlibatan perempuan dalam aksi itu, Budiman belum dapat menarangkan lebih lanjut.

“ Belum terdapat penjelasan buat pelakon lain,” ucapnya. Tidak hanya mengamankan terduga pelakon serta korban, dari posisi polisi pula mengamankan benda fakta satu unit Honda Genio, BK 4129 AIY.“ Buat korban di Rumah sakit Bina Kasih. Buat jenazah pelakon kita memohon buat dicoba otopsi.

Tetapi pihak keluarga menolak. Dekat jam 13. 30 Wib jenazah pelakon telah kita serahkan ke pihak keluarga yang diterima langsung bunda kandungnya, Meter Br Manik,” tutup Budiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *