Unggahan Stefan William Isyaratkan Move On dan Perpisahan

BERITA RAKYAT – Rumah tangga pendamping artis Stefan William dengan Celine Evangelista kayaknya betul- betul bermasalah. Lewat unggahannya di Instagram, Stefan William memosting video soal move on.

Tidak cuma itu, dalam video yang dipajang di Isntagram Stories, Stefan William memposting konten TikTok yang mangulas soal perpisahan.

“ Saya kesimpulannya menerima kalau inilah saatnya buat melepaskanmu saat ini. Saya merindukanmu buat sedangkan waktu,” bunyi video yang diposting Stefan William, baru- baru ini.

   

Masalah

Stefan William serta Celine Evangelista memanglah dikabarkan hadapi permasalahan rumah tangga. Celine dalam keterangannya kepada wartawan mengakui permasalahan tersebut. Keduanya juga dikenal telah pisah rumah.

Menangis

Tidak hanya permasalahan perpisahan, Stefan William pula menyinggung soal tangisan. Tetapi dalam keadaan tersebut, dirinya mengaku telah menerima realitas.

“ Saya menangis karenanya, saya menghabiskan waktu lama bingung kenapa kalian melaksanakannya, apa yang kalian jalani,” tuturnya.

Khusus

Entah apakah wujud tersebut yang diartikan merupakan si istri, tidak terdapat penjelasan dari Stefan. Terlebih, Stefan mengaku membenarkan kalau wujud itu hendak senantiasa terletak di tempat spesial dalam hidupnya.

” Kalian hendak senantiasa memegang tempat spesial di hatimu. Tetapi kalian tidak lagi tercantum dalam hidupku. Saya sudah belajar banyak darimu, serta saya memandang nilai aku saat ini,” ucapnya.

Move On

Dalam penutup di video tersebut, dirinya berjanji hendak lekas move on. Ia berharap wujud itu juga melaksanakan perihal seragam.

” Telah waktunya untuk saya buat melanjutkan hidupku. Metode yang sama kalian jalani dengan milikmu,” katanya.

Sejak diunggah ulang akun gosip@nyinyir_update_official di Instagram. artikel pemain Anak Jalanan itu juga langsung menuai bermacam- macam respons dari para netizen.

” Pilu banget. Gue kagak tau ia ngomong apaan,” kata@intan_syafriadin di kolom pendapat.

” Ribet. Mengapa tidak silih WA aja?” imbuh@bebyiirawan.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *