Usai Menjambret, Pria Ini Nyaris Tinggal Nama

Edo Aswara, hampir tinggal nama lantaran diamuk massa sehabis tertangkap tangan usai menjambret hp kepunyaan seseorang perempuan di Jalur Eka Surya, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Rabu pagi( 8/ 7/ 2020) sekira jam 09. 00 Wib.

Walaupun pernah babak- belur, laki- laki yang beralamat di Jalur Setia, Gang Menara, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak itu kesimpulannya dapat bernafas lega, sehabis personel Polsek Delitua datang di posisi serta mengamankannya dari amuk massa.

Si korban Yulia Ningsih( 30), masyarakat Jalur Eka Surya, Gang Sentosa, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, setelah itu membuat pengaduan formal ke Mapolsek Delitua cocok Laporan Polisi No: LP/ 772/ K/ VII/ 2020/ SPKT/ Sekta Delta. Kejadian berawal kala Yulia melintas di Jalur Eka Surya mengendarai sepedamotor Honda Beat corak gelap.

Seketika, 2 laki- laki mengendarai Honda Vario langsung memepet perempuan itu. Sesaat setelah itu, Edo yang duduk di balik langsung merampas HP Samsung A3S dari tangan Yulia. Tidak ingin handphonenya lenyap begitu saja, Yulia langsung tancap gas mengejar kedua pelakon sambil berteriak sejauh jalur.

Aksi itu kesimpulannya menemukan atensi masyarakat yang setelah itu turut melaksanakan pengejaran. Masih di Jalur Eka Surya, persis di Simpang Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor, sepedamotor kedua pelakon seketika terjatuh, berikut Edo yang duduk di boncengan.

Tidak ayal, laki- laki itu langsung jadi bulan- bulanan masyarakat sampai hadapi babak- belur di sekujur badannya. Berselang sebagian menit, personel Unit Reskrim Polsek Delitua datang di posisi serta langsung mengamankan Edo. Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap kala dikonfirmasi lewat Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting membetulkan grupnya sudah mengamankan salah satu terdakwa pelakon jambret tersebut.

“ Terdakwa mengakui perbuatannya menjambret korban bersama temannya. Korban sendiri telah membuat pengaduan formal ke Polsek Delitua,” katanya. Sedangkan itu, polisi masih memburu sahabat Edo, yang biasa terpanggil Ardi alias Weweb yang sukses melarikan diri bersama sepedamotor Honda Vario corak merah. Dari tangan Edo, polisi mengamankan Hp Samsung A3S yang dirampas dari Yulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *