Uya Kuya Dikabarkan Meninggal

BERITA RAKYAT – Minggu( 21/ 2/ 2021), Uya Kuya dikabarkan wafat dunia. Isu ini berawal dari konten TikTok unggahan KG1st. Mail yang menyebut kalau bapak 2 anak tersebut sudah tutup umur.

Di tengah ramainya isu ini, anak sulung Uya Kuya, Cinta Kuya menyinggung soal hoaks di akun Instagram pribadinya. Unggahan ini seakan menyanggah berita yang tengah tersebar.

” Makna hoax merupakan berita, data, kabar palsu ataupun bohong,” tulisnya di Instagram Stories, Minggu( 21/ 2/ 2021).

   

Klarifikasi Istri

Klaim Uya Kuya meninggal dunia

Si istri, Astrid Kuya, pula tidak tinggal diam. Dia meninggalkan pendapat pada konten TikTok tersebut dengan berkata kalau berita itu sama sekali tidak benar.

” Hoaks ini. Siap- siap yah di depan rumah terdapat yang kasih pesan cinta dari pengacara eh nanti nangis kejer ibunya nangis bapaknya memohon maaf. Kasihaaan,” paparnya.

Awalnya

Uya Kuya

Diberitakan tadinya, KG1st. Mail membuat konten TikTok dengan menuliskan kalimat,” RIP Uya Kuya, smoga di terima disisinya masih gk yakin.”

Bersama tulisan tersebut, digunakan gambar Uya Kuya yang berasal dari unggahan si artis belum lama ini, dikala terletak di rumah sakit. Di Facebook, berita palsu tersebut ditayangkan hari ini( 21/ 2/ 2021) dekat jam 6 pagi.

Olahraga

Hari yang sama, Astrid mengunggah momen dikala olahraga di zona Sudirman Thamrin, Jakarta. Unggahan itu seakan mengisyaratkan tidak terdapat perihal kurang baik yang mengenai keluarganya.

” This is My City… Jakarta, hate and love with this city. jakarta ku yg macet, jakarta ku yg padat jadwal, jakartaku yg penuh harapan manusia2 yg mau sukses, populer dgn Monas nya, meski sbg masyarakat JKT terakhir kesana kelas 4 SD welcome to Jakarta, Indonesia🇮🇩🇮🇩,” tulis Astrid.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *