Vicky Nitinegoro Serius di Dunia Bisnis, Luncurkan Liquid Vape Rasa Keju

BERITA RAKYAT – Vicky Nitinegoro selama ini dikenal sebagai aktor sinetron yang wajahnya sering kita lihat di televisi. Seiring berjalannya waktu, Vicky Nitinegoro pun mulai serius melangkah ke jalan bisnis.

Salah satu pilihan Vicky Nitinegoro adalah dengan memutuskan untuk merambah dunia bisnis liquid vape. Selebgram maupun artis seperti Anya Gerladine, Ari Lesmana, Awkarin, dan Onadio Leonardo pun tengah menjalani bisnis ini.

   

Namun begitu, ramainya bisnis liquid vape oleh artis-artis lain tak membuat Vicky Nitinegoro lantass gentar. Pasalnya, Vicky mengaku bahwa ini merupakan salah satu keinginannya yang sudah lama terpendam.

Sudah Lama Ingin

Vicky Nitinegoro
“Sebenarnya sudah lama ya pengin punya bisnis liquid sendiri dari awal-awal nge-vape 2014-2015 awal, cuma selalu ada aja kendalanya sampai enggak jadi,” ucap Vicky dalam video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (9/4/2021).

Punya Pengetahuan
Dari kegemarannya itulah Vicky Nitinegoro memiliki pengetahuan di bidang vape. Sehingga, ia yakin mampu bersaing dengan merek-merek lain milik rekan-rekan selebriti yang lain.

“Paling enggak, knowledge gue tentang vape, tentang liquid, agak-agak ngertilah. Jadi kalau dibilang aji mumpung, gue enggak mau,” Vicky menjelaskan.

Rasa Keju
Uniknya, Vicky merilis bisnisnya yang diberi nama Cheese Masterpiece yang membawa liquid rasa keju. Ini merupakan hasil kerjasamanya dengan Indonesian Juice.

Rasa keju dipilih oleh Vicky Nitinegoro memilih penggunaan karena kecintaannya tersendiri terhadap keju.

Membuat Langsung
Vicky Nitinegoro bahkan turun tangan secara langsung dalam proses pembuatannya. Pasalnya, Vicky sangat ingin rasa liquid yang dijualnya itu bisa sesuai dengan keinginannya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.