Vicky Prasetyo Cium Kening Kalina Octaranny, Sudah Jadian?

BERITA RAKYAT – Vicky Prasetyo belum lama begitu gencar mendekati Kalina Octaranny. Apalagi, Vicky dikenal telah mengatakan perasaannya kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Keakraban antara Vicky Prasetyo serta Kalina memanglah menyorot atensi publik. Apalagi yang terkini mereka sukses membuat gempar dengan aksi berpelukan sampai Vicky mencium kening Kalina.

Perihal tersebut nampak dalam suatu video pendek yang diunggah oleh lelaki yang mengaku telah menikah lebih dari 20 kali itu di halaman instagram pribadinya. Awal mulanya, Kalina nampak sedih hati dalam video itu. Sampai kesimpulannya Vicky tiba serta buatnya tersenyum.

   

Mengiringi video yang diunggah oleh mantan suami Angel Lelga itu, dia juga menulis suatu pesan manis dengan sebagian emoji hati bercorak merah. Unggahan Vicky Prasetyo langsung menemukan banyak sekali pendapat dari warganet serta disukai oleh lebih dari 100ribu pengikutnya di instagram.

Cium Kening

Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny

Dalam video tersebut, Kalina awal mulanya nampak sedih hati serta bersedih. Setelah itu, dia membentuk satu tangannya dengan lambang hati serta setelah itu Vicky tiba dengan membentuk satu tangan menyamai Kalina sampai membentuk hati yang utuh. Kalina kemudian tersenyum.

Dirinya lalu memeluk Vicky serta disambut dengan senyuman manis Vicky. Setelah itu, Vicky mencium kening Kalina sampai membuat dia nampak malu- malu serta memukul tangan Vicky dengan manja. Persis adegan orang yang lagi dimabuk asmara.

Gladiator Bawa Cinta

Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny

Dalam penjelasan video yang ditulisnya itu, Vicky menulis suatu pesan manis buat Kalina. Kata Vicky, dia memanglah tidak sempat ketahui kapan cinta hendak tiba sampai kesimpulannya saat ini dia yang melaporkan diri bagaikan seseorang gladiator itu tiba.

” Kita tidak sempat ketahui kapan perasaan cinta itu hendak tiba. Gladiator tiba bawa cinta,” kata Vicky dengan sederet emoji hati bercorak merah serta kecupan.

Sokongan Sederet Selebritis

Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny

Memandang video manis tersebut, sederet selebritis rekan Vicky serta Kalina ikut berpendapat, tercantum Melaney Ricardo serta babang tamvan ialah Andhika mantan personel Kangen Band.

” Uhuk,” kata Melaney Ricardo.

” Gladiator, liling eike emsi ica keleusss,” kata Sinyorita.

” Mantaf gak mampu gue jhon,” kata Andhika Mahesa.

Mendoakan

Warnanya, keakraban kedua artis ini menemukan banyak sekali sokongan dari warganet. Mereka juga didoakan supaya dapat lekas berjodoh sampai naik ke pelaminan.

” Halalkan lekas. InsyaAllah ini yg terakhir,” kata@ummu_syalwa.

” Bismillah bang mudah- mudahan dipermudah seluruhnya kedepan,” kata@keny_aufklarung.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *