Vicky Prasetyo Lega Banyak Saksi Mendukung Dirinya

BERITA RAKYAT – Nama Angel Lelga kembali tercoreng dalam sidang permasalahan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo. Dalam sidang yang dilaksanakan di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan, belum lama ini, saksi membetulkan Fiki Alman menginap di kamar Angel Lelga.

Persidangan diselenggarakan dengan jadwal mencermati penjelasan saksi kenyataan dari pihak Vicky bernama Kartika. Perempuan tersebut ialah mantan baby sitter yang pernah dipekerjakan oleh Angel sepanjang sebagian hari.

   

Bagi kesaksiannya, dia membetulkan apabila Angel Lelga serta Fiki Alman bermalam bersama.

“ Alhamdulilah membagikan petunjuk serta kekuasaan dengan memperkenalkan penjelasan dari saksi bernama Kartika yang menggambarkan yang tidak sempat aku ketahui. Yang aku sendiri tidak dapat merumuskan apapun,” ucap Vicky Prasetyo usai sidang.

Gamblang

Vicky Prasetyo (ist/ Munady Widjaja)

“ Tetapi dengan keadaan ia menggambarkan selugas- lugasnya, segamblangnya, menggambarkan kalau apa yang aku jalani pada dikala itu jika diurut serta dirangkai ya memanglah terjalin( tudingan perzinahan),” tambah Vicky lagi.

Satu Kamar

Dalam peluang itu, Vicky Prasetyo menuturkan kembali semacam apa penjelasan yang dikatakan oleh Kartika di hadapan majelis hakim. Kalau pasca penggerebekan November 2018, sebagian kali Fiki Alman tiba buat bermalam di kamar yang sama dengan Angel Lelga. Apalagi Angel mempunyai panggilan spesial terhadap pesinetron Jalinan Cinta tersebut.

“ Melihat langsung( kesaksian) dari babysitter yang menggambarkan tadi panggilan( Angel ke Fiki) telah Ayah gitu lho. Terus memohon membangunkan di kamar, kerap berkunjung bukan cuma selaku tamu tetapi bermalam. Jika kita mau membela diri, dari apa yang aku sampaikan terkesan membela diri aku. Tetapi apa yang di informasikan orang lain, ini kan saksinya saksi kenyataan, orangnya terdapat dikala keseharian ataupun pasca peristiwa aku( menggerebek). Jika ia kerja di Januari, kondisinya aku masih terikat suami istri,” lanjut Vicky.

Persidangan

Saat ini Vicky Prasetyo sudah menempuh biduk rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny. Walaupun masih wajib menempuh proses persidangan buntut perkawinan dengan Angel Lelga, dia hendak senantiasa menjajaki seluruh prosesnya hingga berakhir.

“ Saat ini permasalahannya cuma di hukum. Saya menjajaki aja sebab supaya gimana juga saya menghormati majelis yang telah berikan kelonggaran buat menjajaki persidangan dengan status penangguhan( penahanan),” pungkas Vicky.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *