Vicky Prasetyo Sudah Tentukan Tanggal Menikah Sebelum Pacaran dengan Kalina Ocktaranny

BERITA RAKYAT – Vicky Prasetyo serta Kalina Ocktaranny terus menjadi menampilkan intensitas hubungannya. Sementara itu banyak yang menebak ikatan mereka cuma rekayasa.

Bagaikan fakta, Vicky Prasetyo melaporkan hendak menikahi Kalina Ocktaranny di tahun 2021. Apalagi, dia telah memastikan bertepatan pada pernikahannya, ialah pada 21 Februari 2021.

Uniknya, Vicky Prasetyo apalagi telah memastikan bertepatan pada tersebut malah saat sebelum dia mempunyai ikatan dengan Kalina Ocktaranny.

” Itu kan Minggu, libur, 20- 21 akad sama resepsi, jadi emang saya nentuin banget. Jujur bertepatan pada itu lebih dahulu terdapat sih saat sebelum saya bersama Kalina,” kata Vicky Prasetyo dikala ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin( 23/ 11/ 2020).

   

Target

[Fimela] Kalina dan Vicky Prasetyo

Lebih lanjut, menikah di bertepatan pada tersebut memanglah telah jadi satu sasaran yang wajib dicapai oleh Vicky Prasetyo. Beruntungnya, dia setelah itu berjumpa Kalina Ocktaranny serta keduanya setuju buat menempuh ikatan yang lebih sungguh- sungguh.

” Kan orang emang memiliki sasaran, kebetulan cocok saya bilang ama ia, cocok depan Kalina, pada kesimpulannya saya udah mantep seleksi Kalina buat jadi bagian keluarga saya. Ya InsyaAllah mudah- mudahan dimudahkan dapat jadi bunda buat anak- anakku,” sambung Vicky Prasetyo.

Kualitas

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny (Foto: YouTube)

Terpaut rencananya itu, tidak sedikit yang menyangka Vicky Prasetyo serta Kalina Ocktaranny sangat terburu- buru dalam mengambil keputusan. Tetapi mereka mempunyai alibi tertentu.

” Kilat ataupun lelet sih bukan bergantung waktu ya, tetapi mutu. Saya udah lumayan memahami ia sih dengan waktu pendek kemarin ini makanya ini terdapat sebagian bulan kita membiasakan bersama silih memahami. Ia lumayan mengalah kok di mana saya salah ia ngasih ketahui,” sambungnya lagi.

Dekat dengan Anak- Anak

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Sedangkan itu, Kalina Ocktaranny pula dikenal sudah lumayan dekat dengan kanak- kanak Vicky Prasetyo. Begitu pula kebalikannya, kanak- kanak Vicky Prasetyo merespons positif Kalina Ocktaranny.

” Mereka( kanak- kanak Vicky Prasetyo) dapat menerima saya dengan baik ya. Serta di mari saya ingin bilang saya tidak hendak mengambil alih posisi bunda mereka tetapi saya anggap mereka bagaikan anakku serta ke Azka pula ya. Mereka ingin anggap saya bunda, teman, terserah mereka,” kata Kalina Ocktaranny.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *