Viral Kakek 68 Tahun di Kalteng Nikahi Gadis 19 Tahun, Makan Suap-suapan Mesra Banget

BERITA RAKYAT – Suatu video viral diperbincangkan di media sosial memperlihatkan perkawinan seseorang kakek bernama Acek Ayong( 68) dengan seseorang wanita bernama Lih Tika Algandis( 19) di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat( Kobar), Kalimantan Tengah.

Perbandingan umur yang dapat dibilang lumayan jauh tersebut juga membuat banyak orang heran serta kagum hendak cerita asmara keduanya. Warnanya, jarak umur yang jauh tidak jadi penghalang untuk Acek Ayong serta Tika.

Dalam video yang tersebar, keduanya apalagi senantiasa nampak mesra seperti pengantin baru. Berikut data sepenuhnya:

Viral di Media Sosial

Perkawinan pendamping suami istri yang terpaut umur 49 tahun ini viral di media sosial. Ijab qabul Koh Acek dengan Tika dilaksanakan pada Selasa,( 18/ 8) kemarin di rumah mempelai perempuan. Dalam video yang tersebar, nampak kedua mempelai yang lagi menyuapi satu sama lain direkam oleh salah seseorang tamu undangan. Sorak sorai para tau juga terdengar dalam video kala keduanya silih menyuapi.

Dini Bertemu

Dikutip dari unggahan di Instagram@memoefriantto, dikataka bila pertemuan mereka bermula dikala Tika

membeli suatu sofa di Toko Kelontong kepunyaan Koh Acek Ayong. Dari situlah, wanita berumur 19 tahun ini berkata mulai menyimpan hati kepada Koh Acek Ayong.

Koh Acek Telah 9 Kali Menikah

Bagi data yang tersebar, Koh Acek sendiri dikenal telah sempat menikah sebanyak 9 kali serta mempunyai 4 orang anak. Perbandingan umur yang lumayan jauh pula tampaknya tidak jadi perkara untuk mereka.

Koh Acek Mengaku Suka dengan Karakter Tika

Lebih lanjut, Koh Acek sendiri mengaku suka dengan karakter Tika yang nampak lugu serta apa terdapatnya. Dalam penjelasan unggahan tersebut pula dikatakan bila Acek Ayong mengaku telah trauma dengan wanita yang nampak modis tetapi sesungguhnya tidak tulus terhadap padanya. Ia menceritakan sempat diperas wanita yang sempat ia dekati sampai kehabisan duit Rp80 juta.

Tika Menerima Acek Ayong dengan Tulus

Si penganting wanita pula mengaku menggemari Acek Ayong dengan tulus serta apa terdapatnya. Perihal seperti itu yang buatnya langsung mantap melangkah ke pelaminan serta meng- iyakan lamaran Acek Ayong.

” Ya aku sayang apa terdapatnya, tidak terdapat embel apa- apa. Dikala ke rumah, papah langsung bilang kepada orang tua buat mengajak aku menikah pada 18 Agustus 2020. Ya sebab aku pula ingin, kesimpulannya terjadilah ijab kabul kemarin dengan mahar 1 unit sepeda motor,” kata Tika dilansir dari unggahan@memoefriantto.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *