Viral Laporan Reses Tina Toon Salah Cantumkan Tahun, Dituduh Copy Paste

BERITA RAKYAT – Suatu cuitan tentang Tina Toon viral di jagat medsos pada Sabtu( 21/ 11/ 2020) kemarin. Ini berawal dikala seseorang warganet dengan nama account@elisa_jkt membuka- buka dokumentasi reses para anggota DPRD DKI Jakarta.

Dia mengajak publik buat turut mengawasi kinerja para wakilnya. Salah satunya dengan metode mengakses laporan yang terbuat anggota DPRD di web ereses. dprd- dkijakartaprov. go. id.

   

” Coba, masyarakat DKI sempat awasi kinerja wakil rakyat kamu gak? Ataupun ngangguk2 aja cocok mereka show? Kadangkala dpt pembaharuan hal2 lapangan tidak terduga pula,” cuitnya. Salah satu anggota DPR yang jadi sorotannya merupakan Agustina H ataupun Tina Toon.

Dalam web formal pemerintah wilayah ini, ditemui kejanggalan pada penjelasan bertepatan pada laporan Tina Toon.

Salah Tahun

Cuitan warganet tentang laporan reses Tina Toon. (Twitter/ elisa_jkt)

Laporan reses yang harusnya mencantumkan tahun 2020, malah bertanggal” 31 Agustus- 7 September 2015″. Sementara itu semacam dikenal, dia dilantik buat masa jabatan 2019- 2024.

Copy Paste?

6 Potret Tina Toon Bertugas Jadi Anggota DPRD, Blusukan Temui Warga

Si owner account Twitter melontarkan kritik keras terhadap Tina Toon. Dia apalagi memperkirakan mantan penyanyi cilik ini memakai trik copy- paste dalam menyusun laporannya.

” Nah ini anggota muda tetapi kok demem copas2 spt nya… Mbak Tina gak mendingan balik profesi lama aja?” cuit@elisa_jkt.

Uraian Tina Toon

Teguran ini kesimpulannya hingga ke kuping Tina Toon. Dia setelah itu mengklarifikasi insiden ini di Instagram Story. Dia menyertakan tangkapan layar beberapa media online yang mangulas perihal ini.

” Buat Laporan reses Saya yang gempar di twitter katanya terdapat copy paste 2015, ITU KESALAHAN INPUT STAFF YA GUYS, nyatanya kertas taman 1- 3 yg keupload dari staff tadinya salah kertas ialah dokumen dprd periode lama periode 2014- 2019,” tulisnya.

Telah Diperbaiki

Dia pula mengatakan kalau dokumen taman 1- 3 yang galat diunggah itu terdapat laporan reses tingkatan fraksi buat dapil Jakarta Barat. Sedangkan laporan miliknya, merupakan laporan perorangan buat wilayah Jakarta Utara.

” Tetapi Bila DISCROLL Ke taman berikut2nya itu yg bener dokumen hasil resesnya yg terdapat tulisan AGUSTINA H SKOM MH nya serta sdh diperbaiki dapat dicek lgi ya di web e reses,” ucapnya. Dalam pantauan laporan reses dalam dokumen yang dipermasalahkan saat ini memanglah sudah diperbaiki.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *