Viral! Video Dugem Mirip Kasat Narkoba Polres Siantar, Polda Sumut Periksa AKP David Sinaga

BERITA RAKYAT – Satu rekaman video seseorang laki- laki mirip Kasat Resnarkoba Polres Pematang Siantar Viral lewat media sosial YouTube, semenjak Kamis( 4/ 2/ 2021) sore kemarin.

Video tersebut diunggah lewat diprediksi account palsu dengan nama David Sinaga, serta baru saja terdaftar pada hari yang sama. Pengunggah mengatakan, kalau orang yang nampak berjoget- joget dalam rekaman video tersebut merupakan Kasat Resnarkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga.

   

“ Simaklah tingkah laku seseorang Kasat Narkoba Polres Siantar yang lagi ketinggian di salah satu tempat hiburan malam.. sepatutnya melenyapkan narkoba ternyata….,” tulis pengunggah bagaikan kalimat pembuka dalam rekaman video tersebut.

Pengedit video pula membuat anak panah corak merah menunjuk ke arah seseorang pria yang diucap bagaikan AKP David Sinaga. Dalam video berdurasi 1: 14 menit itu, pada detik ke 00, 38, nampak laki- laki yang mengucir rambut ke atas tersebut naik berjoget ke sofa, kemudian setelah itu langsung turun serta mengangkut sofa plastik yang baru saja dinaikinya memakai tangan kanan.

Belum dikenal tentu kapan rekaman tersebut terbuat, tetapi diprediksi video tersebut direkam jauh hari saat sebelum diunggah. Data terakhir yang diperoleh, AKP David Sinaga dikala ini lagi menempuh pengecekan oleh Bid Propam Polda Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi kala dikonfirmasi, Jum’ at( 5/ 2/ 2021) membetulkan perihal itu.“ Diprediksi yang bersangkutan dikala ini lagi dalam proses pengecekan oleh Bid Propam Poldasu, serta bila teruji nantinya hendak diberikan aksi serta sanksi tegas.

Perintah Kapolda sangat tegas bagikan aksi tegas terhadap siapapun penyalahguna narkotika,” jelasnya. Sedangkan itu, sampai Jum’ at( 5/ 2/ 2021) sekira jam 12. 20 Wib, video tersebut telah ditonton lebih dari 1900 kali.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *