Waktunya MU Berpaling dari David De Gea?

BERITA RAKYAT – Penampilan David De Gea di Manchester United menemukan sorotan lagi. Terdapat yang bilang telah saatnya Setan Merah berpaling dari kiper Spanyol itu.

MU menelan kekalahan dari Chelsea di babak semifinal Piala FA. Di Wembley, Senin( 20/ 7/ 2020) dini hari Wib, The Red Devils ditumbangkan 1- 3 oleh The Blues.

Berhasil awal Chelsea terjalin pada pengujung babak awal. De Gea tidak sigap melaksanakan prediksi pada sontekan Olivier Giroud dari muka penalti.

Berhasil ketiga Chelsea pada laga melawan MU di Wembley kali ini ialah hasil bunuh diri Harry Maguire. Satu berhasil balasan MU dibukukan oleh Bruno Fernandes via titik putih.

Eks pemain Newcastle United serta Blackburn Rovers, Alan Shearer, yang memperhitungkan kalau MU wajib telah mulai menepikan De Gea. Di Liga Inggris masa ini, pemain yang dipinjamkan MU ke Sheffield United, Dean Henderson, tampak lebih oke.

Dalam catatan Opta, David De Gea telah melaksanakan 91 penyelamatan. Henderson dapat menorehkan 4 save lebih banyak.

Rekor kebobolan Henderson baru 29 kali, ataupun lebih sedikit 6 berhasil dibanding De Gea. Buat sedangkan clean sheet Henderson di angka 13, lebih banyak sekali dibanding De Gea.

David De Gea telah membuahkan 3 blunder yang berbuah berhasil. Sedangkan Henderson baru membuat kesalahan parah yang membuahkan berhasil buat regu lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *