Wanita Muda Tewas di Halaman Masjid Al-Badar Ternyata Hamil, Pria Dibacok di Jalan Nibung Raya Masih Hidup

BERITA RAKYAT – Polisi masih memburu pelakon pembunuhan terhadap wanita muda yang ditemui tewas di taman Masjid Al- Badar, Jalur Gatot Subroto/ Binjai Kilometer 6. 8, Selasa( 5/ 01/ 2021) sekira jam 22. 00 Wib.

Laki- laki yang sama pula diprediksi coba menewaskan pria yang ditemui bersimbah darah di depan Showroom Trans Mobil, Jalur Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah di malam yang sama.

   

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi berkata, laki- laki yang disebut- sebut bermarga Manalu itu dikala ini masih hidup. Dia saat ini jadi saksi kunci polisi buat menguak pelakon pembunuhan tersebut.

“ Kita cek 3 saksi, yang salah satunya saksi korban yang masih hidup di daerah hukum Polsek lain, yang kita duga pelakunya sama,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Jum’ at( 8/ 1/ 2021).

Yasir pula menarangkan kalau perempuan muda yang ditemui tewas di taman Masjid Al- Badar lagi dalam keadaan berbadan dua.“ Hasil otopsi memanglah kita miliki 1 orok balita dari dalam badannya sang wanita serta telah utuh.

Diprediksi berusia 3 bulan hingga 4 bulan,” ucapnya. Dari posisi penemuan jasad perempuan bernama Fitriana tersebut, personel Polsek Sunggal tadinya pula telah mengamankan beberapa benda fakta.

“ Yang kita amankan baju yang dikenakan korban serta sebagian perlengkapan fakta yang menuju kepada terdakwa,” tuturnya. Yasir menarangkan, kalau grupnya dikala ini masih memburu pelakon berinisia BD alias A alias Buntung.

“ Kita telah mengetahuinya serta pula yang kita curigai. Dikala ini masih kita jalani pendalaman serta penyelidikan terhadap yang bersangkutan,” lanjutnya. Terpaut motif pembunuhan, Kapolsek Yasir Ahmadi belum bersedia merinci lebih jauh.“ Motif yang kita duga sedangkan terdapatnya permasalahan antara yang bersangkutan dengan terdakwa,” tutupnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *