Wanita Tionghoa Lompat dari Lantai III Ruko di Jalan Airlangga, Keluarga Histeris

BERITA RAKYAT – Seorang wanita Tionghoa mengakhiri hidup dengan cara melompat dari lantai III di Jalan Airlangga No 13-C, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, tepatnya di tempat praktik dr Charles Yapiter, Jum’at (16/4/2021) siang.

Informasi yang dihimpun wanita tersebut diketahui berinisial AL (32), warga Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah. Dalam satu video amatir yang diperoleh terlihat seorang laki-laki histeris di samping jasad wanita tersebut.

   

“Dokter…! Dokter…! Panggil ambulan lah dokter..! Kok gak ada yang tolong?” teriak histeris pria yang diduga keluarga wanita itu . Jasad wanita itu terlihat bergelimang darah, terutama di bagian kepala.

Beberapa warga yang melintas di sekitar kawasan itu pun sempat berhenti menyaksikan pria tersebut terus histeris. “Panggil polisi aja, soalnya udah meninggal,” sebut seorang pria dalam rekaman video tersebut. Kasus bunuh diri tersebut saat ini disebut sudah ditangani Polsek Medan Baru.

Personel Unit Reskrim Polsek Medan Baru dan Tim Inafis yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jenazah wanita itu ke RS Bhayangkara Medan. Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo ketika dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *