Warga Bogor Temukan Jasad Gadis di Plastik Hitam, Diduga Korban Pembunuhan

BERITA RAKYAT – Polisi menyelidiki kematian seseorang wanita yang jasadnya ditemui dalam kantong plastik di pinggir Jalur Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis( 25/ 2/ 2021). Polisi menyebut, wanita tersebut korban pembunuhan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro berkata, kematian wanita yang diperkirakan berumur 17 tahun itu tidak normal. Karena, kedua kakinya dalam keadaan terikat, setelah itu dimasukkan ke dalam kantong plastik gelap dimensi besar.

   

” Kurang lebihnya korban pembunuhan. Wafat dengan dibungkus kantong plastik berdimensi besar itu kematian tidak normal,” ucap Susatyo.

Dikala ditemui, korban memakai celana pendek warna biru serta kaos putih. Jasadnya masih utuh.

Buat mengenali pemicu pembunuhan tersebut, polisi bawa jasad korban ke Rumah Sakit Universal Wilayah( RSUD) Ciawi buat dicoba autopsi.

” Kita masih jalani penyelidikan lebih lanjut buat mengenali pemicu kematian,” kata Susatyo.

Temuan Jasad

Ilustrasi Garis Polisi

Masyarakat Kampung Jembatan 2, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor digegerkan dengan terdapatnya temuan jasad dalam kantong plastik gelap di pinggir jalur Cilebut, Kamis( 25/ 2/ 2021).

Kantong berisi jasad itu awal kali ditemui pekerja toko bangunan bernama Dedi( 40). Kala itu, ia hendak membuka toko tempat ia bekerja dekat jam 07. 30 Wib.

Setelah itu dia memandang kantong warna gelap berdimensi besar di antara kantong sampah yang lain pas di samping pintu gerbang toko.

” Aku kira itu kantong sampah, sebab terdapat sebagian kantong sampah. Tetapi kok besar serta aneh. Sehabis aku buka, seperti bentuk badan badan,” ucap Dedi.

Dedi menuturkan, kantong plastik yang dikenal berisi jenazah manusia ini tidak menghasilkan bau busuk. Apalagi, dia pula tidak menciptakan darah di dekat plastik itu.

” Enggak bau serta tidak terdapat darah pula di plastik,” kata sopir di toko bangunan itu.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *