Warga Palestina Ditembak Mati Saat Hendak Tikam Tentara Israel

BERITA RAKYAT – Seseorang masyarakat Palestina yang bawa pisau ditembak mati oleh tentara Israel di dekat Nablus, Tepi Barat. Masyarakat Palestina ini ditembak dikala hendak menikam tentara Israel yang terdapat di kawasan pendudukan itu.

Semacam dikutip AFP, Selasa( 26/ 1/ 2021), militer Israel dalam pernyataannya menyebut tentaranya di pos Tepi Barat memandang seseorang penyerang yang berupaya menikam 2 tentara Israel.

” Salah satu tentara menangkis sebagian serbuan penikaman dari penyerang serta komandan tentara yang terdapat di posisi melepas tembakan ke arah penyerang serta melumpuhkannya,” demikian statment militer Israel.

   

Statment itu meningkatkan kalau tidak terdapat korban jiwa dari tentara Israel. Sebaliknya juru bicara militer Israel menuturkan kepada AFP kalau pelakon serbuan itu sudah tewas.

Secara terpisah, Departemen Kesehatan Palestina mengonfirmasi kalau seseorang warganya sudah ditembak mati oleh pasukan pendudukan– merujuk pada tentara Israel– pada Selasa( 26/ 1) waktu setempat. Bukti diri masyarakat Palestina yang ditembak mati belum dibeberkan ke publik.

Israel dikenal menduduki daerah Tepi Barat semenjak perang Arab- Israel tahun 1967 silam.

Sebagian tahun terakhir, serbuan orang ataupun yang diucap lone- wolf gempar dicoba masyarakat Palestina terhadap tentara Israel, spesialnya di Tepi Barat. Sebagian serbuan mengaitkan senjata api, tetapi mayoritas memakai pisau.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *