Werner Gagal Cetak Gol Mudah Vs Real Madrid, Giroud Nyindir Gini

BERITA RAKYAT – Tertangkap kamera, Olivier Giroud seperti menyindir soal peluang emas Timo Werner kala Chelsea kontra Real Madrid. Apa kata Giroud?

Chelsea bertandang ke markas Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Laga ini tuntas dengan skor 1-1 setelah Christian Pulisic lebih dulu membawa Chelsea unggul dan Karim Benzema dari Madrid berhasil membalas.

The Blues sebenarnya punya peluang emas di menit kesembilan. Berawal dari bola yang dilepaskan Mason Mount dan melambung ke arah Pulisic, yang langsung meneruskan dengan sundulan ke tengah kotak penalti Madrid. Lalu, ada Timo Werner yang menyambar tepat di depan gawang dalam posisi bebas, tapi bola sepakannya digagalkan dengan kaki Thibaut Courtois.

   

Peluang emas yang sungguh terbuang percuma. Mungkin bisa mengubah jalannya laga.

Kala half time dan para pemain bersiap memasuki lapangan untuk babak kedua, tertangkap kamera Olivier Giroud memotong perbincangan Cesar Azpilicueta dan Thibaut Courtois.

Giroud nyeletuk dan seolah menyindir peluang emas Timo Werner!

“Penyelamatan Timo… Pffff,” sindir Giroud ke arah Courtois sambil tersenyum.

“Saya cuma mengayunkan kaki kayak begini,” balas Courtois.

Olivier Giroud sendiri tidak dimainkan di laga tersebut. Giroud pun, sebenarnya lagi jarang dimainkan Thomas Tuchel dalam beberapa laga terakhir Chelsea.

Tuchel lebih memilih Timo Werner atau Kai Havertz yang jadi penyerang tengah atau bermain dengan false nine. Padahal, Giroud sendiri merupakan top skor sementara Chelsea di Liga Champions musim ini.

Giroud punya koleksi enam gol dari tujuh laga. Sedangkan Werner, baru mengemas tiga gol dari 10 laga.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *