Yamaha R25 Kontra Honda Supra di Jalan Gagak Hitam, 2 Tewas, 2 Sekarat, Keluarga Siapa?

BERITA RAKYAT – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang, kembali merenggut korban jiwa. Sepasang remaja meninggal dunia dalam insiden yang terjadi jelang Minggu (6/12/2020) dinihari tersebut.

Pengemudi Yamaha R25, Aqilah Dzaka Habibi (16), warga Jalan Pasar II, Tanjung Sari tewas di lokasi kejadian. Sedangkan seorang lagi perempuan pengendara Honda Supra meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bina Kasih.

   

Informasi yang diperoleh, rekan dari masing-masing kedua korban yang meninggal dunia belum diketahui identitasnya dan saat ini belum sadarkan diri di rumah sakit. Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis kepada Metro24jam.com menjelaskan, sebelum kecelakaan, Yamaha R25, BK 2448 AFV, yang dikemudikan Aqilah dan berboncengan dengan teman laki-lakinya melaju dari arah Pondok Kelapa menuju Jalan Ngumban Surbakti.

Tiba di depan Rumah Makan Soto Batok (Sobat), Jalan Ngumban Surbakti, tiba-tiba satu pengendara Honda Supra, Honda Supra BK 5396 OC, yang berboncengan dengan temannya, berbalik arah dari sisi mereka datang ke arah sebaliknya. Diduga melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi di jalan yang sudah mulai lengang, Aqilah tak sempat mengelak dan menyambar sisi kiri sepedamotor Honda Supra yang belum diketahui identitasnya.

Brakk…! Keempat pengendara sepedamotor tersebut langsung terpental di badan jalan. Dalam hitungan detik, puluhan warga sudah berkerumun di lokasi kejadian. Keempat korban segera dilarikan ke RS Tere Margareth yang tak jauh dari lokasi kejadian. Warga kemudian menghubungi personel Unit Lantas Polsek Sunggal. “Jadi ada 2 sepedamotor. Masing-masing Yamaha R25 dan Honda Supra.

Masing-masing pengemudi tewas saat menuju ke rumah sakit. Namun pengemudi Honda Supra dan rekannya belum diketahui identitasnya. Begitu juga dengan penumpang Yamaha R25,” jelas AG Lubis. Aqila mengalami luka parah di bagian kepala, sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami di tangan kanan dan saat ini masih belum sadar di RS Tere Margareth.

“Untuk pengemudi Honda Supra, yakni dua orang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Keduanya mengalami luka robek di bagian kepala. Pengemudinya meninggal dunia, penumpangnya juga tak sadarkan diri,” jelas mantan Panit Pantas Polsek Sunggal itu.

Hingga saat ini, lanjut AG Lubis, pihaknya masih coba mencari tau keluarga dari pengemudi dan penumpang Honda Supra. Saat ini, korban pria dirawat di RS Tere Margareth, sedangkan korban perempuan dirawat di RS Bina Kasih.

AG Lubis mengimbau warga yang merasa kehilangan keluarga agar segera mendatangi Mapolsek Sunggal atau rumah sakit tempat korban dirawat. “Penumpang Honda Supra BK 5396 OC diperkirakan usia 16 tahun, baju kemeja kotak-kotak dan rambut kurang lebih sebahu,” tandas AG Lubis.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *