Zaskia Gotik Melahirkan, Suami Begadang Hingga Subuh

BERITA RAKYAT – Zaskia Gotik serta suami, Sirajuddin Mahmud, lagi berbahagia. Owner goyang itik tersebut sudah melahirkan buah hatinya yang awal pada Sabtu( 7/ 11/ 2020).

Berita ini diumumkan oleh suami Zaskia Gotik sendiri lewat account Instagram miliknya. Dia pula berkata kalau bayinya lahir dengan kondisi prematur, ataupun lebih kilat dari semestinya.

” Sudah lahir anak kedua kami pada bertepatan pada 7 November jam 15. 15 Wib, prematur,” kata di dalam account media sosialnya itu.

Persalianan Normal

Zaskia Gotik

Kendati demikian, Zaskia Gotik sukses melahirkan bayinya lewat persalianan wajar. Keadaan bunda serta anaknya juga dalam kondisi yang baik.

” Prematur tetapi lahir secara wajar serta sehat wal afiat amiin. YRA,” sambungnya lagi.

Ngeronda

7 Potret Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Zaskia Gotik, Penuh Kebahagiaan

Sedangkan dalam unggahan selanjutnya, Sirajuddin Mahmud memperlihatkan momen lagi tidur sampai larut malam di kamar rumah sakit.” Ronda,” tulis laki- laki yang menjabat bagaikan pengusaha ini.

Dia memperlihatkan si anak yang lagi tertidur bersama Zaskia di kamar perawatan. Si balita tertidur di box balita, tidak lagi memakai inkubator.

Prediksi

Sepatutnya, Zaskia Gotik melahirkan buah hatinya bersamaan dengan hari Natal. Tetapi nyatanya dia melahirkan lebih kilat dari prediksi.

” Tiba- tiba mules tadi pagi, terus kontraksi gitu ya udah cek soalnya prediksi dokter itu hendak lahiran bertepatan pada 25 Desember, dadakan ini,” ucap Bohay, asisten Zaskia Gotik dikala dihubungi, Sabtu( 7/ 11/ 2020).

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *