Zlatan Ibrahimovic: Saya Hanya Pemanasan

BERITA RAKYAT – Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan berakhir pada akhir masa ini. Dia diperkirakan kembali ke Swedia serta bergabung dengan Hammarby. Perihal ini mengingat mantan striker Manchester United itu mempunyai sebagian klub tersebut.

Tetapi, Zlatan Ibrahimovic tengah menikmati kebangkitan bersama AC Milan semenjak Liga Italia diawali kembali di tengah pandemi corona Covid- 19. Pemain berumur 38 tahun itu mencetak 4 berhasil serta 3 assist.

Penampilan yang mengesankan membolehkan AC Milan buat menyodorkan kontrak baru. Di tengah spekulasi tentang masa depannya, Zlatan Ibrahimovic mengunggah video di account Twitter miliknya.

Dalam video tersebut Zlatan Ibrahimovic mempertanyakan orang- orang yang berpikir kalau dia telah habis serta kariernya hendak lekas berakhir.” Jadi menurutmu aku telah berakhir, kalau karierku hendak lekas berakhir? Kamu tidak memahami aku,” katanya.

Belum Habis

FOTO: Taklukkan Sassuolo, AC Milan Geser AS Roma dari Posisi Lima Klasemen

Walaupun umurnya telah tidak muda lagi buat seseorang pesepak bola, Zlatan Ibrahimovic sangat yakin diri dengan kemampuannya.” Sejauh hidupku, aku wajib berjuang. Tidak terdapat yang yakin pada aku, jadi aku wajib yakin pada diri aku sendiri,” ucapnya.

” Sebagian orang mau menghancurkan aku, namun mereka cuma membuat aku lebih kokoh. Yang lain mau mengeksploitasi aku, mereka cuma membuat aku lebih pintar.”

” Tetapi, saat ini Kamu pikir aku telah berakhir? Buat kamu seluruh, aku cuma memiliki satu perihal buat dikatakan. Aku tidak menggemari Kamu sebab aku bukan Kamu,” tegas mantan pemain Barcelona itu.” Aku Zlatan Ibrahimovic serta aku cuma pemanasan,” pungkasnya.

Utas Video Zlatan Ibrahimovic Jawab Komentar Kritiku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *